Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Rusuh tiket Piala AFF

26 Desember, 2010

Gila, PSSI ngga puas hanya dengan menaikkan harga tiket, jadwal penjualan tiket sampe diundur dai jam 10 siang tadi sampe jam 12. Puncaknya, terjadi kericuhan pada jam 3 sore tadi. Bahkan sampai2 massa segera mendobrak pintu Gelora Bung Karno, & mengejar para petugas penjual tiket. Saking takutnya, para penjual tiket sampai harus melempar tiket yg mereka pegang supaya tidak dikerubuti massa. Nasib sial justru dialami seorang calo; dia digebukin sampe mampus. Lha IYA lah~ soalnya orang lain sudah susah payah pengen beli tiket, eh nih si calo B@NG$@T dengan seenak jidatnya ngeborong tiket. Setelah digebukin, tiket di tangan si calo pun dibagi2 pada orang2 yg antri.

Inilah akibatnya kalo Nurd!n H@lid masih memimpin PSSI. Bahkan di siaran TV dari lokasi kejadian banyak orang beteriak-teriak:
– Nurd!n turun
– Nurd!n b@ng$@t
– Nurd!n mati
– & “Nurd!n2” yg lainnya…

Gosip yg beredar nih ya, katanya harga tiket sengaja dinaikin supaya bisa bayar tim Merah Putih kita… Buset, lalu kemana dana PSSI tuh??

Nurd!n, tanggung jawab lu mulai dipertanyakan lg nih…

Iklan

Pajak Warteg for teh LOLs!!

11 Desember, 2010

Ya, serius. Yg biasa suka makan di warteg harus siap2 duit lebih, karena warteg pun dikenai pajak sebesar 10%. Seumpama dulu bisa minum teh manis 2000, sekarang bakal jadi 2500 (ngga mungkin jadi 2300, secara ini WARTEG gitu loh). Cukup mengherankan juga kenapa F@uzi B0w0 menerapkan pajak pada warteg, apa karena ngga ada “pemasukan” lg makanya menyasar ke pemilik warteg?

*FYI, konon para pemilik warteg memang kaya raya untuk standar mereka.

Sejauh ini, memang pelaksanaan pajak ini ditunda hingga awal 2011, tp apa memang musti mengenakan pajak pada Warteg? Mungkin kita yg berduit lebih ngga terpengaruh, tp gimana dengan yg menderita “kanker” (KANtong KERing)??

Wajah transportasi Kereta Api di Jakarta

26 November, 2010

Hari ini, jam 7 pagi tadi di Stasiun kereta api Depok Baru, gw melihat seorang kakek2 naik kereta ekonomi non AC dengan cara “nyempil” di bagian luar samping sambungan antar gerbong. Jujur aja nih gan, semua orang yg melihat kakek itu jadi khawatir. Gw termasuk orang yg mengkuatirkan si kakek itu, karena khawatir dia bakal kejepit di antara 2 gerbong itu kalo keretanya sedang berbelok. Paling tidak, gw khawatir kalo tuh kakek bakalan jatuh lantaran pegangannya ke pipa plastik ngga erat atau kakinya keselip dari pijakan. Memang sih, kita semua udah mahfum kalo banyak orang pengen naik kereta api dengan gratis alias males beli tiket… Tp apa musti segitu ekstrimnya??

Tp itu belum apa2…

Saat gw naik kereta menuju kantor, ternyata penumpang yg naik MEMBLUDAK!! Padahal, biasanya ngga sampe sePENUH gitu… Apa sebab?? Ternyata kereta pertama jurusan Depok – Tanah Abang yg seharusnya nongol sebelum yg ini, malah ngga ada. Akibatnya bisa ditebak; jumlah penumpang kereta tadi menjadi 2 kali lipat, karena harus menampung para penumpang yg ngga keangkut tadi pagi.

Sebenernya hal ini bisa diatasi, ASALKAN jumlah gerbong ditambah. Masalahnya, PJKA yg menangani per-kereta api-an di Indonesia ngga mikirin hal itu. Mereka lebih mikirin penghematan (k0rup$!… atau memang P3L1T…) dengan tidak membeli gerbong2 tambahan. Padahal, kalo dipikir dengan nalar, makin banyak gerbong, makin banyak penumpang yg terangkut, makin banyak keuntungan buat mereka jg kan?? Ah, udahlah! Susah ngommong ama orang yg di posisi leha-leha…

Satu kisah garing di kereta api

15 November, 2010

Jadi tadi pagi gw lg di kereta api Tanah Abang -Depok Express AC, pengen berangkat ke kantor nih. Nah, pas keretanya lg berhenti sejenak di stasiun Pondok Cina untuk menunggu giliran sinyal, tiba2 ada pengumuman:

Kepada saudari Herni, ditunggu kerabatnya di stasiun Sudirman. Terima kasih.

Lhaaaaa~ Ternyata malah pemberitahuan gitu~ Huahahahaha!! ROFLOLMAO, ghan~!

Hey hey hey~ I’m back~ ^_^

4 November, 2010

Ya~h, banyak yg terjadi sejak terakhir gw masuk blog… Terutama sih sibuk mendownload anime2 baru dengan konexi internet yg super lemot (& sibuk menontonnya) ^^;; Makanya gw ngga update2 apa pun di Fr3@x Channel…

Isu paling terkini adalah meletusnya gunung Merapi, tsunami di Mentawai, banjir bandang di Wasior, & meninggalnya mbah Marijan… Sudah gitu, para angota DPR malah sibuk berwisata ke Yunani dengan alasan2 yg sepertinya sudah jadi rahasia umum… =_=;;

Tp yg terbaru bagi gw adalah:
– Bokap gw akhirnya keluar dari Rumah Sakit H3rm!n@ setelah level gula darahnya dinyatakan aman
– Gw mengalami “salah bantal” ditambah sakit kepala & disertai bonus sakit tenggorokan alias batuk2.

Semoga aja setelah semua ini, gw bisa beraktivitas lagi di Fr3@x Channel.

See ya next blog ^_^

Gara2 Ariel Peterpr0n & Luna, jadi kurang kerjaan

16 Juni, 2010

Setelah merebaknya kasus video bokep “mirip” Ariel Peterpr0n & Luna Maya, ternyata ada aja orang yg kurang kerjaan.

MUI Jawa Timur melakukan razia / sweeping VCD/DVD bokep itu, tp ngga ketemu. Mau tau apa yg mereka lakukan?? Mereka membeli CD/VCD/DVD clip2 lagu Peterpan & Luna Maya, lalu semua itu DIBAKAR.

Oh puh-leeez~ Ngapain lu bertindak “kekanakan” kaya gitu sih?? ^^;; Sumpah, itu bener2 kurang kerjaan banget…

Tp ada lg yg lebih kurang kerjaan: Anggota DPR bawa2 topik ini ke Senayan. Ngapain?? Buat mengalihkan isu Dana Aspir@$i?? Atau mengalihkan isu kalo diri MEREKA itu adalah para koruptor??

Capek deh…

Gesang tutup usia…

21 Mei, 2010

Setelah Mama Lauren, Indonesia kembali berduka: Eyang Kakung Gesang tutup usia…

Seniman gaek, Gesang Martohartono tutup usia. Pencipta lagu Bengawan Solo ini wafat di ruang rawat ICU RS PKU Muhammdyah, Solo.

Menurut Ketua Tim Dokter Dr Suryo Adi Wibowo, Gesang meninggal pada pukul 18.10 WIB.

“Kondisinya memang semakin drop semenjak setengah dua siang,” kata Suryo saat di temui di RS PKU Muhammdyah, Solo, Kamis (20/5/2010).

Good night, sweet grandpa…

Wafatnya mama Lauren…

18 Mei, 2010

Mama Lauren meninggal dunia…

Berita duka kembali menyelimuti Indonesia. Peramal Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren telah meninggal dunia pada pukul 21.37 WIB Senin malam tgl 17 Mei. Beliau meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru. Paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mama Lauren rupanya sudah menyiapkan segalanya. Termasuk menunjuk generasi penerusnya sebagai peramal. Penerus Mama Lauren adalah Beby Djenar anak angkat Mama Lauren. Beliau sudah berkali-kali kena stroke sebelum meninggal dunia akibat sakit paru-paru. Enam bulan lalu peramal kondang ini sudah kena stroke.

Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Keluarga dan kerabat dekat pun telah berkumpul dalam suasana duka mendalam. Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir, Mama Lauren sering mempunyai firasat akan meninggal pada tahun 2010. Tidak hanya Mama Lauren yang merasa, anak angkatnya, Beby Djenar, pun demikian. “Mama sering bilang nggak bisa lewati tahun ini (2010).” Keluarga masih menunggu kedatangan anak Mama Lauren yang tinggal di Bali. Pemakaman peramal kondang ini akan dilakukan Selasa (18/5/2010) siang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta. “Kalau nggak ada halangan siang di TPU Menteng Pulo,” kata anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar saat ditemui di rumah duka.

Peramal Beby Djenar menunggui Mama Lauren di saat-saat terakhirnya sebelum menghembuskan nafas terakhir. Perempuan yang ditunjuk sebagai penerus Mama itu sempat menyuapkan makanan kepada peramal kondang itu. “Jam 7 (sebelum meninggal) sempet ngasih suapan terakhir sama Mama, ” tutur Beby. Mama Lauren sudah memperkirakan dirinya akan wafat pada tahun 2010. Salah satu firasatnya, peramal keturunan Belanda itu mimpi mendapatkan hadiah mobil mewah Mercedes-Benz berwarna hitam. Mimpi tersebut itu diungkap suami Mama Lauren, Hendrik Juliet Pasaribu.

Good night, sweet Grandma…

Cu-Tek alias Cuek Teknologi

18 Mei, 2010

Gw ngga punya Facebook, Twitter, & MSN

Itulah kalimat yg gw lontarkan kepada orang2 yg memang nanyain 3 hal itu. Bagi gw yg udah males meriksa Friendster kalo bukan sekedar ngucapin met ultah / met natal / met Tahun Baru / met imlek / met Lebaran, ngapain gw punya Facebook, Twitter, & MSN?? Gw bukanlah orang yg pengen eksis dengan nulis status2 ngga jelas macam: “Lg di WC. Boker” atau “Lg ngantri KFC” atau “Lg ngecengin cewe sexy”. SRSLY, WTF?

Hal yg sama berlaku pada handphone. Ditengah “trend” handphone dengan keyboard QWERTY, gw malah JIJIK dengan QWERTY. Dulu, mungkin orang bisa dengan bangganya nenteng sebuah BlackBerry. Tp sekarang, justru “nilai prestisius” BB udah jatuh gara2 HP yg memakai konsep BB. Udah terlalu banyak HP yg memakai konsep QWERTY, sampe2 kalo pun nenteng BB TULEN yg harganya 5 jt, pasti disangka pake HP Qwerty murah ^^; Walau gw tau HP Qwerty ini ngga semuanya murahan. Malah, beberapa tipe mengusung fitur2 yg memang bagus.

Gw ini orang yg tergolong cuek. Kalo ngga mengganggu gw, maka ngga akan gw ladeni. Cuma, kalo BENER2 menarik perhatian gw (atau dalam hal ini, gw memang butuh), baru gw cari tau. Makanya, gw jg ngga tergiur ngeliat Iphone, Ipod, & notebook yg canggih. Gw cuma butuh apa yg MEMANG gw butuh. Misal: Untuk bermain game yg makin canggih, gw butuh prosesor AMD & VGA card 1 gb.

Makanya, sekali lg gw tegaskan:

Gw ngga punya Facebook, Twitter, & MSN

Film “Menculik Miyabi” masih bermasalah akibat orang2 yg kurang kerjaan…

6 Mei, 2010

Asli gw ngakak:

Jakarta – Lembaga Sensor Film (LSF) tidak ragu untuk meloloskan film ‘Menculik Miyabi’ ke pasaran Kamis (6/5/2010) ini. LSF membantah langkahnya itu dilakukan karena disuap oleh pihak Maxima Pictures.

Ketua LSF Muchlis Paeni langsung angkat bicara mengenai isu suap tersebut. Menurut Muchlis, ‘Menculik Miyabi’ lulus sensor karena tidak ada adegan porno.

“Tidak benar adanya isu penyuapan dari pihak film ‘Menculik Miyabi’, datang dari mana isu tersebut,” kata Muchlis saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis (6/5/2010).

Muchlis meminta masyarakat dan media massa tidak terpancing dengan isu tersebut. Penonton bisa langsung membuktikan kalau ‘Menculik Miyabi’ sama sekali tidak ada unsur pornografi.

“Mereka hanya memanfaatkan nama Miyabi aja. Kenyataannya ini hanyalah film komedi khusus untuk remaja,” tegas Muchlis.
(ebi/eny)

& masih aja ada orang kurang kerjaan…

Surabaya – Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang menolak pemutaran film ‘Menculik Miyabi’ yang direlease di seluruh bioskop 21 di Indonesia mulai hari ini. Langkah penolakan juga dilakukan dengan mengajak semua elemen masyarakat di Malang Raya menolak pemutaran film tersebut di bioskop di Malang.

“Kami juga akan mengajak semua elemen masyarakat agar segera bereaksi untuk penolakan pemutaran film itu di Malang,” kata Sekretaris Pengurus Cabang NU Kabupaten Malang Abdul Mujib Syadzili saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Kamis (6/5/2010) siang.

Menurut Mujib, dasar penolakan adalah bintang utama dari film itu yakni pemeran bintang porno asal Jepang. Secara tidak langsung akan mempengaruhi generasi muda bangsa ini.

“Meskipun dalam film itu dikabarkan tidak menampilkan unsur pornografi, namun dampaknya kepada generasi muda kita. Karena pemeran film itu bintang film porno,”
tegasnya.

Sebagai Pengurus Cabang NU, Mujib mengimbau kepada masyarakat terutama generasi muda untuk tidak menonton film dikemas secara komedi itu. Mujib menduga penanyangan film ini, sebagai strategi awal bagi pembuat film tersebut, agar nantinya akan dapat kembali memunculkan film-film lain yang dibintangi oleh Maria Ozawa alias Miyabi.

“Bisa juga ini sebuah strategi awal, jika ini bisa diterima masyarakat. Akan muncul film-film lain. Dan sangat dikhawatirkan film berikutnya bukan lagi menampilkan unsur komedi pada film, melainkan menonjolkan pornografi,” terangnya.

Mujib sendiri akan segera mencari DVD atau VCD dari film Menculik Miyabi agar dapat
menyaksikan secara detail dari film tersebut.

“Saya memang belum melihatnya, tapi saya sudah memesan DVD dari film itu agar dapat
melihat isi sebenarnya dari film tersebut,” ungkapnya.

Mujib menambahkan, sejak pembuatan film itu telah mendapat reaksi keras dari sejumlah kalangan. Meski demikian, pembuatan terus berlanjut dan hari ini akan direlease. “Dari pembuatan saja sudah banyak mendapat tentangan, tapi kini malah mau diputar,” ujarnya.

Hari ini film dibintangi aktris porno asal Jepang itu akan diputar di sejumlah bioskop di Kota Malang.
(fat/fat)

Huahahaha

Tp ada jg orang yg mulai “waras”…

Jakarta – Maria Ozawa alias Miyabi pernah ditolak datang ke Jakarta karena namanya identik dengan film porno. Setelah Miyabi berhenti main film porno, Front Pembela Islam (FPI) tidak mempermasalahkan artis Jepang itu main film di Indonesia.

“Kita lihat kan katanya udah berhenti main film porno. Kita sebagai ormas Islam tidak bisa menolak kalau dia sudah berbuat baik,” kata Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Salim Alatas saat dihubungi detikhot via ponselnya, Rabu (5/5/2010).

FPI sudah tidak keberatan dengan imej mantan pemain film porno yang disandang Maria Ozawa. Mereka turut senang jika Maria sudah berhenti bermain film porno. “Kita senang,” kata Salim.

Pada 2009, FPI memprotes ‘Menculik Miyabi’. Mereka memprotes artis Jepang itu main di film Indonesia karena khawatir film tersebut akan mengandung pornografi. Karena kedatangan Miyabi ditolak, Maxima lantas memindahkan lokasi syuting Miyabi di Jepang. Kamis (6/5/2010) besok film ‘Menculik Miyabi’ akan beredar.

LSF menyatakan ‘Menculik Miyabi’ telah lulus sensor. Semua pihak yang ikut menyensor, termasuk pemuka agama pun telah sepakat memberikan kategori Remaja (R) untuk film itu.
(ebi/iy)

Walau sebelumnya masih ada orang yg ngamuk2 tuh~ Ciee~