Archive for the ‘Music’ Category

Kesha Rose Sebert -no Blah Blah Blah indeed-

14 April, 2010

Sekarang ini gw lagi demen sama Kesha. Ga tau kenapa, gw demen aja sama gayanya yg hobi pakai2 synthesizer. Single2nya antara lain Tik Tok & Blah Blah Blah.

Kesha's album art

Sayangnya banyak orang yg sama2in dia dengan Lady Gaga. Gw kasi tau aja, itu salah besar! Memang gaya lagunya mirip, banget. Tp gaya berpakaiannya berbeda jauh, Kesha lebih “normal” dibanding gaya berpakaian Lady Gaga yg lebay gila XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

Alice’s Emotion

2 April, 2010

Selain Misawa Aki & Onoken, sekarang ini gw lg demen J-artist genre Trance yg bernama Alice’s Emotion. Lagu yg paling gw demen adalah Sleeping Beauty, yg merupakan remix dari “Necrophantasia” (image song dari Yukari Yakumo dari game Touhou). Lagunya bisa dilihat di Youtube.

Kenapa jarang banget artis Trance yg bagus kaya dia ya…? =_=;;

Melodi dot em pi tri (Melody.mp3)

11 November, 2009

Gw tuh cowo yg demen musik. Well, ngga semua musik gw suka, tp kalo gw suka sebuah musik, gw bakal bilang musik itu bagus. Yg jelas, lagu2 yg gw ngga suka udah pasti dipake oleh setan buat nyiksa gw di Neraka Jahanam XDDDDDDDDDDDD

Anyway, gw sekarang ini suka lagu2 Gothic Metal/Epic Metal/Symphonic Metal, terserah deh sebutnya apa ^^; Yg gw suka sih cuma Nightwish & Yousei Teikoku. Entah kenapa, keren aja ngedengernya…

Tp gw jg suka musik2 dugem macam kaya Juno Reactor ^^; Apa mustinya gw jadi musisi trus bikin musik bergenre Trance Metal ya? XD *digebukin rame2 oleh kaum hedonis*