Archive for the ‘Kriminal’ Category

W!k!l3@ks goes Ind0le@ks

11 Desember, 2010

Situs “whistle blower” terkenal, W!k!l3@ks akhirnya diadopsi oleh para aktivis HAM Indonesia, menjadi Ind0le@ks. Tentu saja, isinya ngga jauh2 dari kasus2 pelanggaran HAM di Indonesia, tp sejauh ini memang masih dalam tahap pengembangan & belum sempurna. Topik2 yg diusung jg masih hangat, & kalau pun yg dibocorkan ada jg kasus2 lama…

Silakan buka sendiri http://www.indoleaks.org/ (itu pun kalo lu punya nyali…)

Iklan

G@yu$ & “G@yu$” -Cuma Mirip atau Bukan?-

11 November, 2010

Nih orang bener2 bajingan… G@yu$ T@mbun@n ternyata kedapatan lg nonton pertandingan tenis antara Daniela Hantuchova melawan Yanina Wickmayer dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, Jumat (5/11/2010)!! Padahal, seperti yg semua orang tau, seharusnya G@yu$ saat ini tetap mendekam di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok.

Saat menyaksikan pertandingan tersebut, si “G@yu$” ini memakai kacamata gelap dan seperti menggunakan rambut palsu lurus dengan belahan di tengah jidat. Padahal sehari-harinya G@yu$ berambut ikal.
Dilansir dari Kompas. G@yu$ & kloningnya *ngakak*

Adalah jasa Kadek, yang mengambil foto itu. Dia adalah salah satu penonton pertandingan tenis. Awalnya, Kadek mengaku mendengar ada lelaki mirip G@yu$ dari panitia pertandingan, khususnya penjual dan penyobek karcis pertandingan. Ia yang kebetulan duduk sekitar 100 meter dari sosok itu beberapa kali mencoba mengabadikan pria itu. ”Baru dua kali saya membidikkan kamera dengan lensa 18-200 milimeter, orang itu sudah melihat ke saya terus. Saya jadi takut untuk memotret lagi,” kata Kadek.

Kabar keberadaan sosok mirip G@yu$ itu lalu menyebar di kalangan penonton. Kadek dan beberapa temannya bahkan sempat berniat akan nekat mencopot wig yang dikenakan lelaki itu. Namun, hal itu diurungkan. ”Takutnya ia benar G@yu$ dan datang dengan beberapa orang sehingga risikonya jadi lebih besar,” ujar Kadek.

Orang lain yg berjasa memunculkan foto ini ke media massa adalah Agus Susanto, wartawan harian Kompas yg kebetulan mengetahui munculnya “G@yu$” dari seorang petugas loket karcis arena. Walau begitu, Agus ngga bener2 mengkonfirmasi kabar ini. “Saya tak bilang itu Gayus. Itu mirip saja. Saya sendiri belum yakin apakah dia Gayus”, ujarnya.

Mabes Polri membenarkan kalo G@yu$ minta ijin keluar untuk berobat, tp pada hari Sabtu. Nah, masalahnya, kok bisa “G@yu$” ada di BALI pada hari Jum’at?? Jangan2 ijinnya udah “diverifikasi” dulu pada hari Kamis?? ^^;;

Facepalm.jpg, ghan~

Rekening P0lisi terbukti ADA yg bermasalah

18 Juli, 2010

Setelah P0lisi marah2 kepada majalah Tempo gara2 sampul bergambar celengan babi, setelah diperixa lebih lanjut TERNYATA memang ada rekening bermasalah, karena dari semua rekening yg diperixa, ada 2 rekening yg ngga jelas asal-usulnya…

Seperti yg kita tau, kasus ini makin diperkeruh dengan penganiayaan aktivis ICW (Indonesia Corruption Watch), T@ma $ L@ngkun. Ketika hal ini terjadi, justru semakin membentuk opini masyarakat kalo “ADA APA2NYA” di kasus rekening bermasalah ini. Maka, jika pihak P0lisi merasa tidak bersalah, mereka seharusnya segera menangkap pelaku penganiayaan itu & menghukumnya dengan ganjaran setimpal.

Aktivis ICW T@ma $ L@ngkun memang sudah meninggalkan rumah sakit. Demi alasan keamanan, dia akan tinggal di kantor ICW dan meminta perlindungan ke LPSK. Maju terus, Gan! jangan takut!! Kalo ada apa2, berarti memang “ADA APA2NYA”!!

Gerombolan Angg0d0 menyerbu persidangan Angg0d0 XD

16 Juni, 2010

15 Juni 2010, Jakarta. Sekilas, ngga ada yg aneh pada hari itu…

AKAN TETAPI!!

Kita akan melihat pasukan Angg0d0 di pengadilan Tipikor!! Kloning?? o_O;; Ngeliat satu aja udah bikin muntah, ini ada BANYAK, bro!!

Eh, stelah dilihat, taunya mereka adalah para aktivis antikorupsi yg memakai topeng Angg0d0. Lucunya, T0mps0n Situme@ng, salah satu pengacara Angg0d0, ngambek & menyatakan keberatan atas aksi para aktivis XDDDDDDD Ya elah~ Gitu aja ngambek. Capek deh~

Coba kalo gw ikutan. Gw bakal ngusulin pake topeng itu dipantat celana!! XDDDDDDD Paling keren sih kalo pake celana, tp di bagian selangkangannya disablon mukanya Angg0d0 XDDDDDDDDDDDDDDD

Draft Hukum Pidana bikinan gw

31 Mei, 2010

Gw merasa hukum pidana Indonesia tuh terlalu lemah… Atau malah terlalu kuat… Masa’ maling ayam dikasih setahun penjara, tp pemerkosa “cuma” 7 tahun??

Seharusnya pemerkosa diberi hukuman “menikah dulu dengan korban”, baru dihukum mati. Yah minimal penjara seumur hidup (dalam artian dipenjara sampai mati TANPA bisa bebas lg). Para pembunuh jg seharusnya dihukum mati. Yah minimal penjara seumur hidup (dalam artian dipenjara sampai mati TANPA bisa bebas lg). Koruptor?? Kalo hukuman mati kayanya keenakan. Harusnya dipenjara seumur hidup (dalam artian dipenjara sampai mati TANPA bisa bebas lg) dengan fasilitas miskin. Copet mah sebaiknya dipotong tangannya supaya cacat, jadi gembel, & ngga bisa nyopet lg.

Kalo misalnya keluarga si pelaku bilang “pikirkan perasaan kami dong!”, gw balikin pertanyaannya: “PIKIRKAN PERASAAN KORBAN DONG!”. Korban kecopetan misalnya, yg kehilangan handphone & dompet, jadi ngga bisa melakukan urusannya yg penting. Korban pemerkosaan lebih parah, harus menanggung malu seumur hidup. Apalagi korban pembunuhan.

Intinya, keadilan itu seharusnya BUKAN dibeli dengan uang!! Makelar2 kasus memang bener2 bajingan…

Kejar Target, Gagal Target -Kinerja P0lisi-

31 Mei, 2010

Gw SALUT pada para p0l!s! yg semakin gencar menangkap penjahat. Tanpa banyak bacot, mereka langsung tangkap orang, lalu digelandang (sambil ditendang) ke kantor p0lisi.

AKAN TETAPI!!

Ternyata orang2 itu ada jg yg SALAH TANGKAP. Udah babak lebur dengan muka bonyok, eh ternyata bukan orang yg dicari. Udah gitu, boro2 ganti rugi biaya berobat, permintaan maaf aja ngga ada.

Masih “mendingan” kalo salah tangkap, gimana dengan yg SENGAJA TANGKAP?? *nunjuk kasus Chairul Saleh, si pemulung* Bisa2nya dengan menjebak orang sipil yg ngga bersalah, trus main tangkap?? Udah gitu, pake minta tebusan pula. Wah, wah, wah~ Hebat! HEBAT SEKALI PAK P0LISI!! Udah tangkap orang dengan cara menjebak, trus masih jg ngeruk duit dari korban yg tak bersalah?? *tepok tangan*

Cara yg paling jitu untuk menghadapi p0lisi2 B@NG$@T macam ini, adalah dengan TIDAK MENYENTUH BENDA2 di sekitar kita pas razia. Ada benda jatuh kek, dia minta pungut kek, JANGAN PEGANG!! Asalkan ngga ada sidik jari kita, maka kita akan aman!! Insya Allah!!

Masa Penahanan Susn0 diperpanjang

31 Mei, 2010

Sekali lg, ranah hukum kita membuktikan: Siapa pun yg berusaha mengungkap kebbenaran pasti akan dijegal. Seharusnya, Susn0 Duaj! selesai hari ini, akan tetapi! Masa penahanan Susn0 malah diperpanjang 20 hai lg. Terang saja Susn0 dia mencak2, & menolak keputusan Polr! tentang perpanjangan masa penahanan ini.

Kalo diliat, kok nasib Susn0 mirip nasib Aung San Suu Kyi yg ditahan oleh junta militer ya?? Mereka takut sekali pada Suu Kyi, sampai2 terus2an mencari-cari alasan untuk menahan Suu Kyi. Begitu banyaknya alasan yg dibuat untuk menahan Suu Kyi, pada akhirnya partai yg diusung Suu Kyi ngga bisa ikutan pemilu…

Ngga heran keadilan sudah mati… =_=;; *baca kasus2 kejahatan salah tangkap*

Angg0d0 mengaku sakit, rewel kayak bocah

12 Mei, 2010

Saking sakitnya, Angg0d0 sampai menggeram seperti ANJING XD Dia bahkan dengan TEBAL MUKA meminta hakim supaya menunda persidangan dengan alasan “Sakit”. hakim yg ngga mau tertipu memutuskan sidang jalan terus, lalu Angg0d0 diminta meminum obat penahan sakit. LUCUNYA, tim pengacara Angg0d0 bersikeras kalo Angg0d0 itu sakit, tp justru melarang Angg0d0 meminum obat penahan sakit itu!

SRSLY, dude, kalo lu sakit, KENAPA NGGA MAMPUS AJA sekalian?? Nyusahin banyak orang, rewel pula. Capek deh~ *facepalm.rar*

Teuku Fahry ternyata terlibat pembunuhan!!

7 Mei, 2010

Copy-paste dari Detik dot com

Suami Manohara Odelia Pinot, Tengku Fakhry, ditangkap oleh sekelompok orang bertopeng dan polisi pada Selasa (4/5) lalu. Pada malam harinya dia dilepaskan. Penangkapan itu diduga karena dia terlibat dalam plot pembunuhan kakaknya, Tengku Muhammad Faris Petra.

Faris saat ini menjabat sebagai Wali Kerajaan Kelantan setelah Sultan Kelantan menderita sakit.

Sebelumnya, terjadi penembakan pengawal Faris bernama Ramli Mohamed (50) pada Jumat (29/4) lalu. Polisi menduga upaya pembunuhan itu itu bagian dari konspirasi pembunuhan terhadap Faris.

Media Malaysia, The Malay Mail, edisi Rabu (6/5/2010) menulis bahwa hal itulah yang menjadi alasan polisi menangkap Tengku Temenggong Kelantan Tengku Muhammad Fakhry dan para pengawalnya di luar Istana Mahkota di Kubang Kerian sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Fakhry dan pengawalnya telah dilepaskan namun polisi menyita senjata api mereka.

The Malay Mail juga memperoleh informasi bahwa pengawal Faris, Ramli, menjadi target karena dia tahu plot pembunuhan terhadap tuannya tersebut.

Mantan tentara itu ditembak di bagian dada oleh dua orang dalam insiden tengah malam saat ia mengendarai motor menuju rumahnya, sepulang dari menyelesaikan giliran kerjanya. Dia dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Baru.

Suksesi di Istana Kelantan selama ini diwarnai perebutan kekuasaan. Misalnya saja Tengku Muhammad Fakhry, yang hingga kini enggan menceraikan Manohara, menggugat Faris Petra yang mencabut Fakhry dari Dewan Suksesi Tahta Kelantan. Fakhry ada di urutan ketiga sebagai pewaris tahta Istana Kelantan. Terbongkarnya pertikaian Manohara dan Fakhry diduga juga dari imbas rebutan tahta ini, di mana kedua pihak memiliki sekutu-sekutu yang saling mengintai.

Sultan yang sakit-sakitan jugalah yang bisa membuat Manohara berhasil kabur dari suaminya. Kala itu Sultan dirawat di Singapura dan di sinilah drama kaburnya Manohara terjadi pada 31 Mei 2009 silam.

Sialnya, dia dibebaskan lg… Mentang2 anak kesultanan… =_=;;

Chaerul Saleh BEBAS!! XD HOREEEEEEEEE!!

4 Mei, 2010

Masih ingat kasus ini?? Alhamdulillah, pak Chaerul Saleh dibebaskan oleh hakim. Dinyatakan kalo dakwaan jaksa penuntut & polisi terbukti KURANG KUAT. Bahkan lemah.

Sekarang, andai aja pak Chairul Saleh berani menuntut balik… Tp apa daya, namanya jg rakyat kecil. Polisi2 sialan macam itu mah hobi berbuat semena-mena… =_=;;