Hey hey hey~ I’m back~ ^_^

Ya~h, banyak yg terjadi sejak terakhir gw masuk blog… Terutama sih sibuk mendownload anime2 baru dengan konexi internet yg super lemot (& sibuk menontonnya) ^^;; Makanya gw ngga update2 apa pun di Fr3@x Channel…

Isu paling terkini adalah meletusnya gunung Merapi, tsunami di Mentawai, banjir bandang di Wasior, & meninggalnya mbah Marijan… Sudah gitu, para angota DPR malah sibuk berwisata ke Yunani dengan alasan2 yg sepertinya sudah jadi rahasia umum… =_=;;

Tp yg terbaru bagi gw adalah:
– Bokap gw akhirnya keluar dari Rumah Sakit H3rm!n@ setelah level gula darahnya dinyatakan aman
– Gw mengalami “salah bantal” ditambah sakit kepala & disertai bonus sakit tenggorokan alias batuk2.

Semoga aja setelah semua ini, gw bisa beraktivitas lagi di Fr3@x Channel.

See ya next blog ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: