Gerombolan Angg0d0 menyerbu persidangan Angg0d0 XD

15 Juni 2010, Jakarta. Sekilas, ngga ada yg aneh pada hari itu…

AKAN TETAPI!!

Kita akan melihat pasukan Angg0d0 di pengadilan Tipikor!! Kloning?? o_O;; Ngeliat satu aja udah bikin muntah, ini ada BANYAK, bro!!

Eh, stelah dilihat, taunya mereka adalah para aktivis antikorupsi yg memakai topeng Angg0d0. Lucunya, T0mps0n Situme@ng, salah satu pengacara Angg0d0, ngambek & menyatakan keberatan atas aksi para aktivis XDDDDDDD Ya elah~ Gitu aja ngambek. Capek deh~

Coba kalo gw ikutan. Gw bakal ngusulin pake topeng itu dipantat celana!! XDDDDDDD Paling keren sih kalo pake celana, tp di bagian selangkangannya disablon mukanya Angg0d0 XDDDDDDDDDDDDDDD

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: