G0lkar Rakus Luar Biasa

Partai yg satu ini bener2 “hebat”… Oh, sori, biar gw korexi: Orang2 dalam partai yg satu ini bener2 “hebat”… Bisa2nya ngotot minta dana anggaran per anggota Fraksi sebesar 15millyar Rupiah =_=;; Padahal, kalo beneran duit segitu keluar, TOTALnya bisa jadi 8.4 TRILYUN!! HOLY SHIT!!

Udah gitu, dengan brengseknya mereka mengancam: Kalo duit itu ngga keluar, maka APBN tahun 2010 bakal dijegal. Ckckck… Bener2 deh… Partai yg rakus banget… Seolah ngga nyadar kalo ulah busuknya udah keliatan jelas di mata masyarakat umum…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: