Kejar Target, Gagal Target -Kinerja P0lisi-

Gw SALUT pada para p0l!s! yg semakin gencar menangkap penjahat. Tanpa banyak bacot, mereka langsung tangkap orang, lalu digelandang (sambil ditendang) ke kantor p0lisi.

AKAN TETAPI!!

Ternyata orang2 itu ada jg yg SALAH TANGKAP. Udah babak lebur dengan muka bonyok, eh ternyata bukan orang yg dicari. Udah gitu, boro2 ganti rugi biaya berobat, permintaan maaf aja ngga ada.

Masih “mendingan” kalo salah tangkap, gimana dengan yg SENGAJA TANGKAP?? *nunjuk kasus Chairul Saleh, si pemulung* Bisa2nya dengan menjebak orang sipil yg ngga bersalah, trus main tangkap?? Udah gitu, pake minta tebusan pula. Wah, wah, wah~ Hebat! HEBAT SEKALI PAK P0LISI!! Udah tangkap orang dengan cara menjebak, trus masih jg ngeruk duit dari korban yg tak bersalah?? *tepok tangan*

Cara yg paling jitu untuk menghadapi p0lisi2 B@NG$@T macam ini, adalah dengan TIDAK MENYENTUH BENDA2 di sekitar kita pas razia. Ada benda jatuh kek, dia minta pungut kek, JANGAN PEGANG!! Asalkan ngga ada sidik jari kita, maka kita akan aman!! Insya Allah!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: