Draft Hukum Pidana bikinan gw

Gw merasa hukum pidana Indonesia tuh terlalu lemah… Atau malah terlalu kuat… Masa’ maling ayam dikasih setahun penjara, tp pemerkosa “cuma” 7 tahun??

Seharusnya pemerkosa diberi hukuman “menikah dulu dengan korban”, baru dihukum mati. Yah minimal penjara seumur hidup (dalam artian dipenjara sampai mati TANPA bisa bebas lg). Para pembunuh jg seharusnya dihukum mati. Yah minimal penjara seumur hidup (dalam artian dipenjara sampai mati TANPA bisa bebas lg). Koruptor?? Kalo hukuman mati kayanya keenakan. Harusnya dipenjara seumur hidup (dalam artian dipenjara sampai mati TANPA bisa bebas lg) dengan fasilitas miskin. Copet mah sebaiknya dipotong tangannya supaya cacat, jadi gembel, & ngga bisa nyopet lg.

Kalo misalnya keluarga si pelaku bilang “pikirkan perasaan kami dong!”, gw balikin pertanyaannya: “PIKIRKAN PERASAAN KORBAN DONG!”. Korban kecopetan misalnya, yg kehilangan handphone & dompet, jadi ngga bisa melakukan urusannya yg penting. Korban pemerkosaan lebih parah, harus menanggung malu seumur hidup. Apalagi korban pembunuhan.

Intinya, keadilan itu seharusnya BUKAN dibeli dengan uang!! Makelar2 kasus memang bener2 bajingan…

4 Tanggapan to “Draft Hukum Pidana bikinan gw”

  1. searchthetruth Says:

    Gayus dan Markus lainnya itu tidak sadar apa yang dilakukannya itu adalah perbuatan paling kotor. Khusus buat para koruptor bahkan jauh lebih kotor lagi. DPR sok2 membela rakyat padahal mentingkan partai sendiri, rakyat partai A, rakyat partai B, semua pada membela rakyat.. dan kata2 yang paling saya benci adalah “wong cilik”, Indonesia bukan hanya wong cilik, kita2 yang menengah juga perlu kesejahteraan. Itu yang kaya2 diatas seperti Bakrie yang perlu bayar pajak lebih banyak..

    Nice post bro…!

  2. jellyfish Says:

    iye tuh, di kampung halaman emak gw juga ada yang merkosa anak kira2 13thn, gak dipenjara, curiga nyogok ke polisinya kyknya….parah cing! DIMANA LETAK KEADILANNYA!!!!.
    btw, blog na meni ucul n cute<—-alah!, smoga yg nulis kgk cute jg. amin. sualnya klo cute entar gw ngefan lagi, cih!

    sk jejepangan nyak? gw jg. ^_^

    keep up dating!

Tinggalkan Balasan

