Cu-Tek alias Cuek Teknologi

Gw ngga punya Facebook, Twitter, & MSN

Itulah kalimat yg gw lontarkan kepada orang2 yg memang nanyain 3 hal itu. Bagi gw yg udah males meriksa Friendster kalo bukan sekedar ngucapin met ultah / met natal / met Tahun Baru / met imlek / met Lebaran, ngapain gw punya Facebook, Twitter, & MSN?? Gw bukanlah orang yg pengen eksis dengan nulis status2 ngga jelas macam: “Lg di WC. Boker” atau “Lg ngantri KFC” atau “Lg ngecengin cewe sexy”. SRSLY, WTF?

Hal yg sama berlaku pada handphone. Ditengah “trend” handphone dengan keyboard QWERTY, gw malah JIJIK dengan QWERTY. Dulu, mungkin orang bisa dengan bangganya nenteng sebuah BlackBerry. Tp sekarang, justru “nilai prestisius” BB udah jatuh gara2 HP yg memakai konsep BB. Udah terlalu banyak HP yg memakai konsep QWERTY, sampe2 kalo pun nenteng BB TULEN yg harganya 5 jt, pasti disangka pake HP Qwerty murah ^^; Walau gw tau HP Qwerty ini ngga semuanya murahan. Malah, beberapa tipe mengusung fitur2 yg memang bagus.

Gw ini orang yg tergolong cuek. Kalo ngga mengganggu gw, maka ngga akan gw ladeni. Cuma, kalo BENER2 menarik perhatian gw (atau dalam hal ini, gw memang butuh), baru gw cari tau. Makanya, gw jg ngga tergiur ngeliat Iphone, Ipod, & notebook yg canggih. Gw cuma butuh apa yg MEMANG gw butuh. Misal: Untuk bermain game yg makin canggih, gw butuh prosesor AMD & VGA card 1 gb.

Makanya, sekali lg gw tegaskan:

Gw ngga punya Facebook, Twitter, & MSN

Tinggalkan Balasan

