Angg0d0 mengaku sakit, rewel kayak bocah

Saking sakitnya, Angg0d0 sampai menggeram seperti ANJING XD Dia bahkan dengan TEBAL MUKA meminta hakim supaya menunda persidangan dengan alasan “Sakit”. hakim yg ngga mau tertipu memutuskan sidang jalan terus, lalu Angg0d0 diminta meminum obat penahan sakit. LUCUNYA, tim pengacara Angg0d0 bersikeras kalo Angg0d0 itu sakit, tp justru melarang Angg0d0 meminum obat penahan sakit itu!

SRSLY, dude, kalo lu sakit, KENAPA NGGA MAMPUS AJA sekalian?? Nyusahin banyak orang, rewel pula. Capek deh~ *facepalm.rar*

Iklan

2 Tanggapan to “Angg0d0 mengaku sakit, rewel kayak bocah”

  1. lelakiwaras Says:

    hmp. . .gw uda muak banget de sama anggodo . . .
    acting boongnya kliatan bangeeeeeetttt. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: