Stasiun radio gelap bikin kesel

Udah sebulanan ini, gw kesel setengah mampus sama radio gelap yg “bercokol” di frekuens 101.2 FM… Kenapa?? Karena, GARA2 STASIUN RADIO SIALAN INI, gw jadi ngga bisa mendengar Trax FM (101.4) atau pun Jak FM (101.1)!! Kampret busuk!!

Gw sih ngga keberatan kalo siaran radionya bagus, tp stasiun radio gelap ini bener2 STASIUN RADIO SAMPAH. Bayangin aja, pas lagunya diputer, suaranya kecil, tp kalo penyiarnya lg ngomong, suaranya gede. Busyet dah~ Lu itu mau memutar lagu atau memutar suara lu sih?? Udah gitu, mulai siarannya dari jam 7 pagi sampe jam 10 malam… Ketauan banget sebagai stasiun radio murahan…

Gw bukannya benci sama orang2 yg hobi iseng2 siaran radio, tp lu apa ngga ngerasa kalo siaran gelap lu itu JUSTRU mengganggu stasiun2 radio yg udah “established”, hah??

Iklan

2 Tanggapan to “Stasiun radio gelap bikin kesel”

  1. kompiuter Says:

    klo di daerah saya malah banyak, dan menyenangkan tapi kadang memang menjengkelkan coz sering bocor jadi timpangin channel yang lain sampe beberapa chanel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: