Gedung MPR/DPR miring?? Bullsh1t!!

Kalo menara Pisa miring 3 derajat, katanya gedung MPR DPR miring 8 derajat?? Huahahahahahahahahaha!! XD kalo miringnya LEBIH dari menara Pizza, eh, Pisa, maka harusnya gedung itu runtuh donks?? Iya ngga, sodara2??

Jujur aja, ini mah akal bulus aja, supaya ada “proyek”, biar bisa keluar fulus lg… Eh, ternyata malah “diklarifikasi” lg, kalo sebenernya bukan miring tp retak (eh, retak atau “retak” nich??). Cuwapek dueh~~~~~

Emangnya masyarakat Indonesia se-GOBLOK itu sampe2 ngga nyadar?? Pling dos pak bu mas mbak!! Kita udah MUAK sama kebohongan lu semua!! Masa’ bisa2nya lu nyuruh KPK untuk menghentikan penyelidikan pada kader2 lu yg “kesandung” kasus?? Makin keliatan korengnya lu di mata masyarakat, woy!!

Iklan

6 Tanggapan to “Gedung MPR/DPR miring?? Bullsh1t!!”

  1. mimpipribumi Says:

    betul Gan, mereka cuma pandai ngibul alias dagang kentut

  2. darucreepy Says:

    woles . . . . eh selow broo . . . . kita ini kan rakyat paling sabar di dunia hehehe

  3. Kang Bondan Says:

    yang miriiing bukan gedungnya, tapi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: