Apalah artinya nama…???

Ini cerita dari temen gw, sebut saja si A. Di curhat ke gw, kalo dia baru aja diramal oleh seorang paranormal, sebut aja B. Pak B ini meramal si A kalo hokinya JELEK banget, gara2 nama. Lho, kok bisa??

Ternyata, nama panggilan si A ini BERBEDA JAUH dengan nama lahir / nama aslinya. Si A ini, nama panggilannya (katanya dia sih) adalah gabungan nama ayah dengan nama ibunya, ditambah huruf S. Dan, sesuai yg gw bilang, NGGA nyambung dengan nama aslinya. Makanya, oleh bapak B dikatakan kalo nasibnya JELEK. Bahkan, kalo aja nama panggilannya ada unsur nama aslinya, pasti si A ini jadi orang yg ganteng (sori, A. Tampang lu itu @$$ ugleh… XD) & rejekinya bagus. Nama panggilan yg ngga nyambung dengan nama aslinya ternyata membuat nasibnya jg NGGA NYAMBUNG…

Moral dari cerita ini?? Jangan ngasi nama panggilan kepada anak lu dengan nama yg NGGA ADA unsur nama aslinya sama sekali. Kasian…

*n.b: Menurut lu ini fiktif?? Sama sekali ngga. Si A ini beneran ada, tp sengaja gw samarkan identitasnya. Gw bikin topik ini sudah dapat ijin dari dia…

Tinggalkan Balasan

