K0misi 3 mencecar KA-PE-KA

Gw ngakak ngeliat berita… K0misi III De-Pe-eR mencecar B!b!t & Ch@ndr@ dengan pertanyaan2 yg sepertinya lebih bersifat menjatuhkan daripada sebagai kritik membangun… Kalo ngga bisa kasih solusi, mendingan STFU or GTFO aja dah!!

Hebatnya, ditengah hujanan cecaran pertanyaan itu, B!b!t & Ch@ndr@ menjawab semuanya dengan lancar & tanpa beban. bahkan TIDAK terbersit sedikit pun emosi kemarahan di wajah mereka… Sikap sebaliknya justru ditunjukkan K0misi III De-Pe-eR yg makin lama makin emosi ^^;; Busyet dah, untung bang R0eh0et lg ngga ada di situ. kalo ngga, bisa2 dia mengeluarkan kata2 yg lebih kasar dari kata *COUGH!!*maaf*COUGH!!* “B@NG$@T!!” tempo hari itu… XD ROFLs

Jujur aja, makin lama kok rasanya makin banyak pihak2 tertentu yg malah TIDAK mengharapkan KA-PE-KA ya?? Orang goblok sekalipun bisa menilai, kalo yg pada panik inilah yg takut ketauan totol, eh, belangnya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: