Transformers R.O.T.F -Jungle Attack / Recon IronHide-

Kemarin, gw baru aja ngambil pesenan gw: sebuah action figure Transformers -Revenge of The Fallen (ROTF)-, Recon IronHide (atau Jungle Attack Ironhide. Asal tau aja, nih barang ngga, baca: NGGA masuk ke toko2 mainan macam Kidz Station & semacamnya. Gw sendiri mmesan ini di sebuah toko hobi di Mal Citraland
Recon IronHide Car Mode

Kerennya, IronHide versi ini dilengkapi 2 buah pisau & 2 senjata machinegun tambahan, sehingga layak dijuluki John Rambot XDDDDDDDD
Recon IronHide Robot Mode

Cuma… merubah wujudnya dari mode mobil ke mode robot sih gampang… Tp kalo merubah dari mode robot ke mode mobil sih agak susah: Ada joint di bagian tangan yg agak susah dipasangkan kalo akan dijadikan bentuk mobil. Belum lg kadang… Ngga, seringkali kepalanya copot (tp bisa dipasang lg, karena cuma ball joint & ngga ada yg rusak). Gw beli seharga 456rb Rupiah… Ada jg di toko MULTI, tp seharga 585rb Rupiah ^^; Beda tipis tp bisa buat ongkos tuh.

Overall, gw puas, PUAS, SAAAAANGAAAAAT PUUUAAAS dengan Recon Ironhide ini. Bodo amat sama orang yg bilang kalo action figure ini jelek. Gw sih demen apa yg memang gw demen. ^_^

Tinggalkan Balasan

