Waspada!! Usaha penipuan atas PT Indosat!!

Kasus ini terjadi Rabu minggu lalu 14 April, dimana ada seorang “petugas TIKI” menanyakan alamat rumah gw (dia bilang sih ada paket untuk adik perempuan gw). Tentu saja gw kasi alamat rumah gw. Besoknya (Kamis 15 April) datang seorang “petugas Indosat” yg mengaku bernama Nurman (dengan nomor HP[?] 98979242), datang menagih sisa pembayaran tagihan internet Indosat adik gw senilai 968,000 rupiah. Ya jelas gw kaget, karena gw & adik gw udah NGGA berlangganan Indosat internet sejak SETAHUN yg lalu. Kenapa baru sekarang muncul tagihan ini?? Udah gitu, pake ngaku2 sebagai petugas TIKI buat nyari alamat rumah gw, apa ngga kurang sopan tuh??

Kepada bung Nurman: Gw udah memeriksa ke kantor Indosat di Depok ini (yg terletak di depan komplek perumahan pesona, Margonda, dekat Pizza Hut), & ternyata NAMA LU ITU ngga tercantum sebagai orang yg bekerja di Indosat. bahkan petugas Indosat di sana segera memanggil satpam & mencari yg bernama Nurman tp hasilnya nihil. Apakah lu ini merupakan MANTAN PEGAWAI INDOSAT yg dipecat karena BERMAIN-MAIN dengan tagihan pelanggan??

Gw ngga nyalahin Indosat, karena Indosat memang ngga salah. gw menyalahkan OKNUM PETUGAS itu aja kok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: