Tanjung Priok membara, (makam) Mbah Priok merana…

Pada miris ngga sih, ngeliat kekacauan di Koja?? Semuanya tuh gara2 mau ngegusur makam keramat mbah Priok. Padahal orang paling goblok pun tahu kalo yg namanya makam tuh sebaiknya jangan diganggu. Udah gitu pake dalih “cuma ngegusur bangunan liar di sekitar makam kok”. Lha itu kan rumahnya si penjaga makam!!

Iklan

3 Tanggapan to “Tanjung Priok membara, (makam) Mbah Priok merana…”

  1. cerminhati Says:

    Itulah sedikit gambaran kekesalan masyarakat terhadap aparat negara yang sewenang-wenang thd warga, sa’enae dewe, kalo pemerintah alias aparat negara baik itu pol pp. polisi. hakim,jaksa, semua yang posisi enak-enak tidak segera mengubah sikap dan prilaku yang mengayomi massa, ya liat aja akan ada lagi nanti aksi yang lebih besar, rakyat sudah bosan dobohongi, ……………..!!! wong mereka para aparat itu pada dasarnya keparat…hehehe…………….sori. mangkel soale,
    abis seenaknya aja sih biasannya nggusur warga kaki 5 ; maen sepak, maen buang, maen pukul……….makanya pemerintah yng urusan itu dan penegakan hukum intropeksi diri…….gunakan jiwa yang bersih jangan duit melulu………………..lu.lho.

    • st0rmw1ng Says:

      Masalahnya, Satpol PP jg menghadapi dilema antara hati nurani & tugas. Dan mereka lebih memilih tugas (kalo dipecat, susah nyari kerja). Makanya jangan heran kalo kita sering denger kalo anak2 yg dilahirkan istri2 petugas Satpol PP pastinya cacat fisik, karena dido’akan yg ngga2 sama orang2 yg ditindas (walau gw tau, ada jg Satpol PP yg baik)…

      • ahmad Says:

        ya pstix pol pp itu lbh milih krjax dri pda d pecat ama aprat negara mnding dia prang pdhl itu smua bkn dri hti nurani mereka….??? shrusx pra petinggi negara jgn srih mreka yg aneh2 the kn hsilx jatuhx korban jiwa mhn kpd ptnggi negara moga ngk kjadian lgi aminnnnnnnnnnnnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: