$u$n0 ditangkap

Breaking news: $u$n0 Du@dj! ditangkap saat akan berangkat ke Singapura, dengan tuduhan mangkir dari panggilan polisi. Tp gw yakin, mungkin aja $u$n0 pengen ngejar seorang koruptor di Singapura…

Yg menarik, kok bisa2nya dia ketahuan akan cabut ke Singapura?? Kalo berangkatnya diam2, gw jamin ngga bakal ketauan. Ini sih cuma omongan gw aja, tp kayanya memang $u$n0 udah dibuntutin sama mata2… Entah itu mata2 koruptor atau memang mata2 dari pihak hukum sendiri…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: