Raeplay in CNN

CNN baru merilis berita tentang kasus game Raeplay… Parahnya, harian Seputar Indonesia jg memuat hal ini, sehingga membuat bokap gw jadi nanyain tentang genre Hentai… AAAAAAAARGH~!!

Padahal kasus lama, kenapa jg musti diungkit lg? Udahlah, biarin aja. Selama kita para Erogamer Otaku masih punya iman, kita ngga bakal niru2 Raeplay kok!

Ini semua gara2 ada orang goblok yg menjual copy game Raeplay di sebuah situs jualan online di luar negeri, & sialnya sebuah organisasi feminis bernama Equality Now ikutan nimbrung, sehingga membuat masalah ini jadi tambah runyam…. =_=;; Terlebih lg seorang tante2 bernama Agnes Chan yg ngotot menghapus hentai dari muka bumi…

Ayolah, para feminis~ Lu kan udah puas menelanjangi cowo2 pake genre Yaoi (gay-ism)? Masa kita para cowo ngga boleh berfantasi dengan hentai & Yuri (lesbian-ism)?? “oTL

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: