Bank Century, P@n$u$, & P0l!t!k

Gw ngakak ngeliat tingkah laku Pansus Bank Century yg tetep ngotot kalo Bail Out (yg merugikan negara sebesar 7 Trilyun) itu adalah kesalahan $r! Muly@n! & Bud!0n0. Masyarakat umum sekarang jg udah bisa lihat kalo semua ini udah mulai beraroma p0l!t!k, terbukti 19 kader PD!P dinyatakan menerima suap; bitchslap yg sangat keras untuk M3g@w@t! (yg seperti kita tau, MENOLAK koalisi dengan partai D3m0kr@t pimpinan $BY)…

Yg menarik, gw secara ngga sengaja menguping 2 orang yg membicarakan tentang Bank Century. Si pria A mengatakan dia ngga setuju dengan keputusan Bail Out, yg mengakibatkan negara rugi 7 Trilyun. Akan tetapi, si pria B bilang, kalo ngga bail out, bisa2 negara Indonesia malah rugi 21 Trilyun!! o_O;; Anjrot…

Jadi, sedikit banyak, kita harusnya malah bersyukur negara “cuma” ruugi 7 Trilyun. Masalahnya, orang2 Indonesia lebih banyak yg berpikiran sempit sih… Para mahasiswa yg hobi berdemo apalagi. Ngga paham soal politik ngga usah ikut2an demo deh! Lucu aja ngeliat orasi2 mahasiswa (yg gw yakin pada golput) itu, padahal mereka ngga bisa ngasih solusi.

Cape’ deh~ =_=;;

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: