Lapas mewah untuk @rt@l!t@

Gila… Si jalang itu dikasi fasilitas asoy sementara napi2 wanita lain cuma ala kadarnya!! Sidak Satgas Pemberantasan Mafia Hukum di LP Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, menguak praktek jual beli kamar dan fasilitas mewah di penjara. Minggu (10/1/2010) kemarin malam mereka memeriksa beberapa sel termasuk yang ditempati Artalyta Suryani alias Ayin. Napi 5 tahun kasus suap ini memiliki dua ruangan khusus, selain sel penjara.

Ruangan khusus Ayin terletak di lantai tiga. Ruangan 8×8 ini berisi ranjang, AC dan TV layar datar serta meja kerja. Ruangan itu seharusnya menjadi ruang kantor petugas LP, namun disulap menjadi kamar setara hotel berbintang.

Selain Ayin, Satgas juga menemukan hal serupa di sel napi narkoba, Aling. Selain AC dan TV di kamarnya di lantai dua, Aling juga mempunyai fasilitas karaoke mewah.

Yang mengherankan justru yang muncul adalah seribu satu alasan dari “pengelola” lapas dan Depkum untuk membela Ayin. Alasan-alasan tersebut terkesan dipaksakan, gak masuk akal, dan dibuat-buat:
– Ayin Pimpin Rapat Perusahaan di Rutan, karyawannya ada 50.000 – 80.000 orang. (justru Dirjen PAS nya yg ngarang. Sebagai bandingan, karyawan Bank Mandiri saat ini sekitar 25.000 orang, terus Ayin punya karyawan 80.000 orang tuh peternakan kali ya??)
– Dirjen Lapas: Terselip Fasilitas Pribadi Itu Wajar
– Ayin Diberi Fasilitas Mewah Demi Keamanan & Kesehatan
– Depkum DKI: Tak Mungkin Kami Satukan Mantan Pejabat dan Pencopet
– Depkum DKI: Fasilitas Ayin Dibiayai Lapas (Mana mungkiiiiiin)

Ini cuma buat mengalihkan perhatian masyarakat dri kasus C3ntury – @nt@$@ri. Belum lg $oe$n0 2ji yg tiba2 berkicau skarang, membuat beberapa pihak kebakaran jenglot, eh, jenggot & menyebabkan dirinya menerima ancaman pembunuhan…

Kalo fasilitas lapasnya kaya gitu, gw cukup minta PC, TV, AC, & makanan. Ngga usah kasur springbed, ruang rapat, dll, etc, … XDDDDDDDDDD

Eh, tp gw ogah dipenjara 😛

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: