Macetnya lalu lintas…

Parah… Cuma itu kata yg terlintas di kepala gw sewaktu pulang dari kawasan Puncak… Bayangin aja, dari masjid At Ta’awuun (yg terletak dekat restoran Rindu Alam) menuju pertigaan Taman Safari, membutuhkan waktu 5 jam!! Itu pun gw baru selesai Salat Jum’at! o_O;;

Saking macetnya, bokap memutuskan supaya kita memutar lewat jalan tol Padalarang, yg notabene berarti kita harus menuju Cianjur, masuk Bandung, lalu keluar lg lewat pintu tol itu.

Lalu berapa lama gw sampe di rumah di Depok?? gw sampe di rumah jam 12 malam lewat, tanggal 2. Pagi ini, ketika gw baca koran, gw baru tau kalo ternyata macetnya itu mencapai 11 kilometer, tp gw yakin, macetnya lebih jauh dari itu…

Saudara sepupu gw yg kebetulan masih menginap di villa bilang, dia berangkat ke kawasan Cianjur jam 6 sore, & baru kembali jam 2 pagi… ^^; Ouch…

Tinggalkan Balasan

