Archive for Januari, 2010

K-On!

30 Januari, 2010

Hirasawa Yui adalah siswi SMU biasa yg… Ceroboh. Agak bego. Cupu. Tp luthu~ X3 Anyway, saat dia ingin bergabung dengan klub musik, ternyata cewe ini ngga bisa, baca: NGGA BISA main alat musik apa pun… Well, HAMPIR apa pun (bisanya main Kastanyet XD LOLs). Bersama-sama 3 cewe lainnya:
– Ritsu Tainaka: Drummer
– Mio Akiyama: Bass
– Kotobuki Tsumugi: Keyboard
, Yui pun mulai belajar main gitar… Walau pada kenyataannya dia cepat memahami gitar & jadi jago. Belakangan, Nakano Azusa, anak kelas 1, bergabung, dan membuat klub ini menjadi lebih solid.

Season 2
Berdasarkan gambar di atas, season 2 anime ini akan dimulai bulan April 2010. HOREEEEEEEEEEEEEE~!! XD

Iklan

Hukuman mati bagi @nt@$@r!

28 Januari, 2010

Hukuman mati bagi @nt@$@r!… Apa memang begitu benernya tuh jaksa penuntut $Irr!u$ $!n@g@ & K@m@l S0fy@n?? Bahkan, pake pasal pemberat “Membentuk opini publik & mencemarkan nama baik institusi hukum”.

Pling dos!! Pembentukan opini publik? Justru karena ulah lu para JPU busuklah makanya opini publik TERBENTUK. Gw harap lu masuk ke jajaran jaks & aparat hukum bermasalah, biar lu dimutasi ke Merauke, Papua!!

Nyan Koi! X3

23 Januari, 2010

Junpei is not amused
Kousaka Junpei adalah cowo yg bener2 sial… Gimana ngga? Dia alergi pada kucing, tp keluarganya adalah penyayang kucing, memiliki peliharaan kucing, orang2 di sekitarnya pun memiliki kucing, & parahnya lagi, Mizuno Kaede (cewe gebetannya) jg suka kucing!! ^^;
Mizuno Kaede

Kaede Neko

Bagi Junpei, kehidupannya adalah siksaan neraka…

Tp, mimpi buruk Junpei baru saja dimulai, makanya ceritanya jadi seru binti kocak XD

Junpei secara ngga sengaja merusak sebuah patung Dewa pelindung kucing, & ini menyebabkan dia jadi bisa berbicara dengan kucing.
Oh shi-...

Seolah alam masih ingin menikmati penderitaan Junpei, cowo ini pun dapat bonus dikutuk untuk berbuat 100 kebajikan pada kucing atau Junpei sendiri yg bakal berubah wujud menjadi kucing XDDDDDDDDDD
Serbuan Kucing!! X3

Yg tambah asik pula dari anime ini, lumayan banyak parodi2 & lelucon2 yg dijamin membuat tertawa terbirit-… Terbahak-bahak ^_^ Belum lg, beberapa tokoh wanita lainnya jg jadi tertarik pada Junpei.
Cewe A

Cewe B

Cewe C

Cewe D & E

Sudah tamat 12 episode ^_^ Atau akan ada season 2nya nih?? ^O^

The Disappearance of Haruhi Suzumiya

23 Januari, 2010

Haruhi
Agak meleset dari dugaan banyak orang, ternyata anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu (The Melancholy of Haruhi Suzumiya) berlanjut dengan sebuah movie, & belum berlanjut ke season 3.

Sesuai judulnya, dikisahkan kalo Haruhi tiba2 menghilang (dalam arti harfiahnya). Walau gitu, gw jg kurang tau detil ceritanya (lebih lanjut bisa liat di versi light novelnya).

Trailer filmnya sudah keluar, tp karena dinilai banyak fans kalo trailer itu terlalu banyak spoiler, maka trailer itu pun menghilang ^^;;
http://www.sankakucomplex.com/2010/01/22/haruhi-disappearance-trailer-spoiled-movie-disappears/

Bisa dibilang, ini adalah salah satu cerita Haruhi yg terbaik, & gw harap jangan sampai seperti kasus Endless Sh!t, err, Endless Eight…

A certain cameo in Railgun \(゚∀゚)/

19 Januari, 2010

Pada opening song 2 dari anime To Aru Kagaku no Railgun, kalau diperhatikan baik2, muncul sekelebat sosok cewe yg gw rasa udah kita kenal… ^^;

INDEX KIIIIITAAAAA~!! \(゚∀゚)/

Ya, itulah Index (dari seri sebelum To Aru Kagaku no Railgun, yg berjudul To Aru Majuttsu no Index). Lalu apa istimewanya dengan “kemunculan” Index? Kalo Index udah nongol, berarti cerita di Railgun akan menyambung dengan cerita Index, & yg paling memungkinkan adalah munculnya “adik”, eh, “ADIK2″nya Mikoto… Alur cerita ini lebih dikenal dengan nama “Sisters arc”.

Tentu aja, yg paling gw tunggu adalah kemunculan Last Order, “adik” Mikoto yg dipersiapkan untuk suatu proyek besar (yg semestinya akan dibahas di To Aru Majutsu no Index 2nd Season). ^_^

Special thanx for Hiroya Fujimiya dari Animeindo karena telah menunjukkan hal ini m(_ _)m

Queen’s Blade TAMAT!! XD

19 Januari, 2010

Setelah 2 season, Oppai anime Queen’s Blade berakhir. & udah gw duga, pemenangnya adalah “CEWE ITU” ^^;;

It’s about time… I’m kinda sick watching all those bewbs… ^^;;;

Semoga aja (kalo beneran) season 3nya adalah Queen’s Gate atau Queen’s Blade -Rebellion- ^_^

Sudah jatuh, dilindas pula =_=;;

17 Januari, 2010

Ada yg baca koran tentang kasus pak Lanjar yg didakwa mencelakai istrinya ketika mengendarai sepeda motor?? Nih kisahnya:

Pak Lanjar sedang naik sepeda motor bersama istrinya ketika sebuah mobil pick-up berhenti mendadak & menyebabkan motor pak Lanjar menabrak mobil itu. Kasus ini cuma dianggap kecelakaan biasa, ANDAI SAJA kalau bukan karena mobil seorang polisi yg maju dari arah berlawanan melindas istri pak Lanjar sampai TEWAS. Polisi itu lalu mengurus kasus ini, & berjanji memberi uang duka cita 1,5 jt rupiah. Apa daya, pak Lanjar diperdaya. Ketika ke kantor polisi yg bersangkutan untuk menagih janji uang duka cita itu, pak Lanjar malah DIPENJARA atas dakwaan kelalaian menyebabkan orang lain tewas!!! Gw yakin tuh polisi udah nitip pesan:

Originally Posted by POLISI B@NG$@T
“Eh, kalo ada orang bernama Lanjar datang nagih uang duka cita, langsung kandangin aja!!”

B@NG$@T TENGIK!! POLISI B@J!NG@N!! M@MPU$ AJA LU MASUK NERAKA JAHANAM!! Monyet marah

Lapas mewah untuk @rt@l!t@

12 Januari, 2010

Gila… Si jalang itu dikasi fasilitas asoy sementara napi2 wanita lain cuma ala kadarnya!! Sidak Satgas Pemberantasan Mafia Hukum di LP Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, menguak praktek jual beli kamar dan fasilitas mewah di penjara. Minggu (10/1/2010) kemarin malam mereka memeriksa beberapa sel termasuk yang ditempati Artalyta Suryani alias Ayin. Napi 5 tahun kasus suap ini memiliki dua ruangan khusus, selain sel penjara.

Ruangan khusus Ayin terletak di lantai tiga. Ruangan 8×8 ini berisi ranjang, AC dan TV layar datar serta meja kerja. Ruangan itu seharusnya menjadi ruang kantor petugas LP, namun disulap menjadi kamar setara hotel berbintang.

Selain Ayin, Satgas juga menemukan hal serupa di sel napi narkoba, Aling. Selain AC dan TV di kamarnya di lantai dua, Aling juga mempunyai fasilitas karaoke mewah.

Yang mengherankan justru yang muncul adalah seribu satu alasan dari “pengelola” lapas dan Depkum untuk membela Ayin. Alasan-alasan tersebut terkesan dipaksakan, gak masuk akal, dan dibuat-buat:
– Ayin Pimpin Rapat Perusahaan di Rutan, karyawannya ada 50.000 – 80.000 orang. (justru Dirjen PAS nya yg ngarang. Sebagai bandingan, karyawan Bank Mandiri saat ini sekitar 25.000 orang, terus Ayin punya karyawan 80.000 orang tuh peternakan kali ya??)
– Dirjen Lapas: Terselip Fasilitas Pribadi Itu Wajar
– Ayin Diberi Fasilitas Mewah Demi Keamanan & Kesehatan
– Depkum DKI: Tak Mungkin Kami Satukan Mantan Pejabat dan Pencopet
– Depkum DKI: Fasilitas Ayin Dibiayai Lapas (Mana mungkiiiiiin)

Ini cuma buat mengalihkan perhatian masyarakat dri kasus C3ntury – @nt@$@ri. Belum lg $oe$n0 2ji yg tiba2 berkicau skarang, membuat beberapa pihak kebakaran jenglot, eh, jenggot & menyebabkan dirinya menerima ancaman pembunuhan…

Kalo fasilitas lapasnya kaya gitu, gw cukup minta PC, TV, AC, & makanan. Ngga usah kasur springbed, ruang rapat, dll, etc, … XDDDDDDDDDD

Eh, tp gw ogah dipenjara 😛

Makan sepuasnya di H@n@m@$@

9 Januari, 2010

Restoran All-You-Can-Eat ini menawarkan 2 jenis masakan: Yakiniku & Shabu shabu (bukan narkoba). Jujur aja, makan sepuasnya sih memang enak… Tp kalo bayar 97rb… =_=;; Kayanya cuma kemarin itu aja deh gw ke H@n@m@$@ sama sohib gw…

Sohib gw itu menanyakan 1 hal: Kenapa dia kalo makan di restoran All-You-Can-Eat lain (Pr0nt0) malah makan lebih sedikit dari H@n@m@$@? Jawabnya mudah: Makanan Italia seperti Fetucchini, Spaghetti, & Pasta kadang diberi saus yg seperti keju/susu. Dan itu (by default) menyebabkan rasa “begah”, & membuat kenyang yg tidak perlu XD LOLs

Restoran All-You-Can-Eat selain H@n@m@$@ yg gw rekomendasikan adalah H@rtz Ch!ck3n, P0k3 $u$h!, & Pr0nt0 ^_^

Macetnya lalu lintas…

2 Januari, 2010

Parah… Cuma itu kata yg terlintas di kepala gw sewaktu pulang dari kawasan Puncak… Bayangin aja, dari masjid At Ta’awuun (yg terletak dekat restoran Rindu Alam) menuju pertigaan Taman Safari, membutuhkan waktu 5 jam!! Itu pun gw baru selesai Salat Jum’at! o_O;;

Saking macetnya, bokap memutuskan supaya kita memutar lewat jalan tol Padalarang, yg notabene berarti kita harus menuju Cianjur, masuk Bandung, lalu keluar lg lewat pintu tol itu.

Lalu berapa lama gw sampe di rumah di Depok?? gw sampe di rumah jam 12 malam lewat, tanggal 2. Pagi ini, ketika gw baca koran, gw baru tau kalo ternyata macetnya itu mencapai 11 kilometer, tp gw yakin, macetnya lebih jauh dari itu…

Saudara sepupu gw yg kebetulan masih menginap di villa bilang, dia berangkat ke kawasan Cianjur jam 6 sore, & baru kembali jam 2 pagi… ^^; Ouch…