Untuk seseorang…

Hari ini adalah hari ulang tahun seorang cewe kenalan gw, yg sangat cantik (& sekarang dia sudah bersuami).

Gw masih ingat, awal kenalannya gw dengan dia tuh saat kuliah, kelas dia & kelas gw digabung di satu mata kuliah. Dia cantik, ramah, & lembut. Bener2 istri idaman (beruntung sekali pria yg berhasil menikahinya ^_^). Gw bukan mencintai dia, lebih tepatnya mengagumi, menggemari. Bagi gw, dia itu laxana seorang Dewi…

Tahun lalu, dia masih aktif di Friendster, karena memang itu cara gw mengontak dia… Tp… Entah sejak kapan, accountnya di Friendster telah dihapus… Mungkin dia udah pindah ke Facebook atau Twitter… & gw udah malas ikut situs jejaring sosial kaya gitu lg… Salah gw jg menghilangkan nomor handphonenya dia…

Maka dari itu, entah kau berada di mana,
Happy b-Day

Tinggalkan Balasan

