0MN! berulah, bu Pr!ta kena getah.

RS ini berulah lg… Kok bisa2nya mereka membuat hakim menjatuhkan vonis pada ibu malang ini supaya membayar ganti rugi moril & materiil sebesar 204jt rupiah?? Gw yakin, pasti pake DUIT!!

Makanya, diadakan acara bernama “Koin untuk Pr!ta”, yg bertujuan menggalang dana sebesar 204jt itu. Bahkan skarang bu Pr!ta berencana menuntut balik RS sialan itu sebesar 1 trilliun!! Maju terus pantang balik, bu!! Kita sebagai komunitas internet jg makin menyebarkan cerita tentang KEBUSUKAN RS OMN!, supaya tuh RS jadi bangkrut & kapok ngga bakal bikin kejadian kaya gini lg!!

Iklan

Satu Tanggapan to “0MN! berulah, bu Pr!ta kena getah.”

  1. Thomas Says:

    Malpraktek dimana2

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/12/p-s-i-love-you/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: