Archive for Desember, 2009

Gus Dur tutup usia

30 Desember, 2009

Innalillahi wa Inna Illaihi Raji’un… Gus Dur, Abdurrachman Wahid, telah berpulang ke Rahmatullah karena komplikasi penyakit yg dideritanya. Bagi gw, dia adalah salah satu tokoh politik yg hebat. Berkat dia, gw sebagai umat Muslim keturunan Tionghoa bisa menikmati libur Imlek (Tahun Baru China).

Selamat jalan Gus… Semoga anda diterima di sisi-Nya…

Iklan

Untuk seseorang…

30 Desember, 2009

Hari ini adalah hari ulang tahun seorang cewe kenalan gw, yg sangat cantik (& sekarang dia sudah bersuami).

Gw masih ingat, awal kenalannya gw dengan dia tuh saat kuliah, kelas dia & kelas gw digabung di satu mata kuliah. Dia cantik, ramah, & lembut. Bener2 istri idaman (beruntung sekali pria yg berhasil menikahinya ^_^). Gw bukan mencintai dia, lebih tepatnya mengagumi, menggemari. Bagi gw, dia itu laxana seorang Dewi…

Tahun lalu, dia masih aktif di Friendster, karena memang itu cara gw mengontak dia… Tp… Entah sejak kapan, accountnya di Friendster telah dihapus… Mungkin dia udah pindah ke Facebook atau Twitter… & gw udah malas ikut situs jejaring sosial kaya gitu lg… Salah gw jg menghilangkan nomor handphonenya dia…

Maka dari itu, entah kau berada di mana,
Happy b-Day

Bu Pr!t@ bebas!!

30 Desember, 2009

Akhirnya, setelah keputusan alot berlarut2… Bu Pr!t@ divonis BEBAS MURNI!!

Tp, masih agak terlalu dini untuk merasa lega, karena si Jakksa Penuntut Umum SIALAN itu bilang masih akan pikir2 lg untuk naik banding ke Mahkamah Agung. MONYET LUH!!

FYI, jumlah duit yg terkumpul dalam gerakan koin untuk bu Pr!t@ ternyata mencapai 800jt rupiah!! Udah sampe begitu masa’ masih mau bawa2 ke pengadilan lg? VUKK YOU 0MN!~!!

Viva vacation!! XD

30 Desember, 2009

Saat gw lg nge-post ini, skarang gw lagi di kamar hotel di Puncak, Bogor. Udah gitu hujan deras pula… =_=;;
PIC_0300.jpg (1.9 MB)
Yah, apa boleh buat… Tp yg bikin kesel adalah sakit batuk yg gw alami ini… Semoga aja gw cepat sembuh…

Met Natal semuanya~!! ^O^

25 Desember, 2009

Sexy Santa
Walau gw seorang Muslim & ngga ngerayain Natal, gw ucapkan met Natal buat semua orang yg merayakannya ^_^

Kara no Kyoukai

24 Desember, 2009

Rakkyou
Setelah 2 tahun & 7 movie, akhirnya Kara no Kyoukai -Garden of Sinners- berakhir dengan gemilang. Apalagi film ke 7 pun berdurasi 2 jam lebih, benar2 memuaskan ^_^

Setelah Rakkyou, kira2 karya apalagi yg akan dikeluarkan oleh TypeMoon dalam bentuk anime? ^O^

T0KY0T0SH0 is DEAD!! “oTL

24 Desember, 2009

Sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan~!! DX Gara2 T0ky0T0sh0 lg Down, gw ngga bisa nonton beberapa anime terbaru… “oTL

Untunglah, beberapa torrent langsung gw cari di Nyaatorrent.org, & untungnya ketemu… (walau ngga semuanya sih…)

Sampai kapan T0ky0T0sh0 mati suri?? =_=;;

Needless berakhir FABULOUS!! XD

14 Desember, 2009

Episode 24 anime Needless mengakhiri kisah pertarungan Adam Blade dkk dalam melawan Adam Archlight… Cuma… Kenapa jg musti bug!l gitu?? ^^;;

Anyway, gw mengharapkan adanya season 2…

Windows 7 + AG3 = Phail ^^;;

14 Desember, 2009

Begitulah. Gw udah install pake Windows 7 x86. Bisa diinstal, tp buat main game AG3 sih… Mending pake XP Service pack 3. Yg menghibur, Windows 7 mempunyai interface yg menarik. Dan jauh lebih cepat dari Vista. Hell, mungkin udah saatnya gw permak PC desktop gw… Cuma… Butuh duit coy! >_<;;

Saat ini, gw pengen beli:
– memori RAM 2 gb
– VGA 512 mb
– External DVD buat Netbook gw

Skali lg, terbentur biaya XD LOLs.

0MN! got PWND!!

9 Desember, 2009

Sesuai yg gw duga, akhirnya People Power jg yg menang. 0MN! menyatakan akan mencabut gugatan pada bu Pr!t@… Tp ini masih 60%…

Kalau pun kasus bu Pr!t@ ini selesai, masih ada kasus seorang ibu yg 2 anaknya mengalami gangguan mata (salah satunya malah jadi BUTA)… 0MN!, you are so dead…

Masalahnya, 0MN! sendiri terkesan tidak mau langsung meminta maaf. Buktinya, mereka MASIH AJA memberi syarat: Bu Pr!t@ meminta maaf pada 0MN!, maka 0MN! pun meminta maaf pada bu Pr!t@.

Malu malu anjing nih yee~ ^^;