Seitokai no Ichizon. Bukan TOKAI!! XD

Anime ini bener2 kocak. OSIS edan!! XD Bayangin aja, Ken Sugisaki, si cowo tokoh utama langsung ngomong kalo dia pengen dapat Harem… ^^;; Busyet~:
Chizuru:Kenapa kamu begitu terpaku ke Harem ending, Bukannya ada Good ending?
Ken: Bukannya sudah jelas, di harem ending, SEMUANYA BAHAGIA! Kerena itulah aku akan menciptakan Harem bishoujo!

Parodi2 anime lain jg banyak ditemui di sini. Misalnya:
Minatsu:Mari kita tambahkan sesuatu tentang mengumpul 7 bola berbintang!
Kei: Evolution…
Minatsu: Jangan sebut2 yg itu!

Atau…
USSO DA!! *referensi Higurashi no Naku Koro ni*
Eh malah disahutin oleh Ken: “Gw sih lebih mikir ke Umineko daripada Higurashi kalo sekarang2 ini…” XDDDDDDDDDDDDDD

Kalo orang yg baca komik Death Note (BUKAN DEATH NOTICE WOY!!) pasti kenal parodi ini…
Ryuuk??!! O_O;;

Parodi yg lumayan oldschool…
Seitokai Evangelion

Parodi anime “Gadis Neraka” XD
Jigoku Shoujo

Tp… Ada juga parodi yaoi…^^;
snapshot20091030103038.jpg (36 KB)

…Jijik juga melihat adegan homo… Walau cuma parodi buat lucu2an…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: