Archive for November, 2009

Muka tembok, muka badak, muka badak disemen ke tembok??

30 November, 2009

Gw ngakak ngeliat berita ini:

@ngg0d0 mengirimkan sebuah surat pada $BY, supaya kasus @ngg0r0 dihentikan jg selayaknya kasus B!b!t – Ch@ndr@. Lalu, @ngg0d0 jg meminta perlindungan sebagai saksi mata, karena KPK sudah ngambil ancang2 buat mengusut kasus ini SAMPAI TUNTAS.

Ngga tau diri amat ya? si @ngg0d0 ini… ^^;; Lu yg ngebacot kalo “akan kubunuh dia”, lha skarang malah ketar-ketir.

And~ $u$n0 hari ini resmi dicabut. MAMPUS LUH!!

Iklan

Kiss X Sis

25 November, 2009

Punya kakak perempuan yg cantik itu merupakan suatu kebanggaan bagi sebagian cowo… Tp hal ini ngga berlaku bagi Keita, yg mempunyai 2 kakak tiri perempuan kembar, Riko & Ako. Kenapa? Karena 2 kakaknya ini mesum luar biasa ^^; Bayangin aja, pagi2 Keita sudah diserang dengan Ciuman Selamat Pagi ^^;; Belum lagi kalo mereka melakukan hal2 yg “sexually suggestive”, Keita bener2 kelabakan dibuatnya ^^;;

KissXSis dibuat oleh Bow Ditama, orang yg jg membuat Mahoromatic, Kono Utsukushii mo Minikuku no Sekai, & Fight Ippatsu Juuden-chan. Seperti biasa, rata2 karyanya NSFW… XD

Sora no Otoshimono. Hawt Angel is HAWT!! X3

25 November, 2009

Tomoki Sakurai cuma seorang cowo mesum biasa yg mendambakan kehidupannya yg aman & damai berlangsung selamanya… Tp semuanya itu hancur ketika pada suatu malam dia menemukan sesosok malaikat sexy yg jatuh dari langit bernama Ikaros.

Sora no Otoshimono banyak melontarkan lelucon2 mesum. Misalnya saja, di episode 2, ketika Tomoki secara ngga sengaja mendapat kekuatan super mesum, membuat celana dalam milik teman masa kecilnya, seorang cewe bernama Sohara, terbang entah ke mana. Sudah gitu, SEMUA celana dalam yg dipakaikan ke Sohara, malah terbang, berakibat terjadinya Migrasi Burung, ehm, “Jeroan”!! XD

Overall, anime ini bener2 kocak, walau cuma buat 18 tahun ke atas ^^;;

$u$n0 2dji dicopot!! M@MPU$!!

25 November, 2009

Makanya pak, jangan berkicau soal C!c@k VS Bu@y@ ^^;; Rasain tuh!

http://www.detiknews.com/read/2009/11/25/133022/1248588/10/bibit-susno-mau-diselamatkan-atau-dianiaya-terserah

I ROFL’d

Bl0gsp0t ngga bisa diakses??

23 November, 2009

Tempo – Senin, 23 November

TEMPO Interaktif, Jakarta -Sejumlah pelanggan First Media tidak dapat mengakses bl0gsp0t sejak hari ini. Karyawan bagian pelayanan pelanggan First Media, Katt, membenarkan bl0gsp0t tersebut telah diblokir berdasarkan permintaan Departemen Komunikasi dan Informasi.

“Kami baru tadi pagi diberitahu by sistem bl0gsp0t diblokir karena sedang filtering terhadap berkembangnya isu sara di bl0gsp0t,” kata Katty ketika dihubungi Tempo, Senin (23/11).

Dia membenarkan sejumlah pelanggan sudah menghubungi provider tersebut untuk mempertanyakan kenapa bl0gsp0t tidak bisa diakses. Katty mengaku telah menjelaskan penyebab pemblokiran itu kepada setiap pelanggan.

Namun dia tidak bisa memastikan kapan pemblokiran dicabut. “Kami ikuti saja kata Depkominfo,” ujarnya. Dia menyayangkan tidak dijelaskannya penyebab pemblokiran oleh departemen itu secara terbuka kepada publik.

Dia pun heran kenapa harus bl0gsp0t yang diblokir, karena isi blogspot itu menjadi tanggung jawab masing-masing pelanggannya. Pemblokiran ini, menurut Katty, telah merugikan perusahaannya dan pelanggannya.

Dikutip dari MARIA HASUGIAN

Kacau… =_=;; Emangnya kita hidup di RRC, sampe2 tulisan di Internet aja disensor??

2012: Lebih destruktif dari The Day After Tomorrow

22 November, 2009

Baru aja nonton 2012. Ternyata adegan kehancurannya bener2 LUAR BIASA!! Bisa dibilang, ini adalah film “LUSA” (The Day After Tomorrow) versi panas & LEBIH destruktif. Hanya 1 kata untuk mendeskripsikan film ini: WOW!!

Gw bersyukur sempet nonton film ini sebelum di-banned oleh M U I 😛

Film 2012 bermasalah dengan MUI??

18 November, 2009

Huahahahaha!! XD MUI bener2 ngga ada kerjaan kali ini… Masa film 2012 akan difatwa HARAM gara2 dinilai meresahkan masyarakat?? Gw sebagai orang Islam pun biasa2 aja menanggapi film itu, ngapain dipikirin sampai segitunya?? ^^;;

Apa ngga kepikir: Makin dilarang, orang malah makin penasaran?? ^^;; Gw belum liat sih, soalnya bioskop masih terlalu ramai. Nanti gw nonton kalo gw ada waktu ^_^

Darker Than Black ~Ryuusei no Gemini~

17 November, 2009

Sequel dari Darker Than Black ~Kuro no Keiyakusha~. Berkisah tentang para “Contractor”, orang2 yg tiba2 mempunyai kekuatan supranatural gara2 sebuah fenomena yg disebut Gate/Gerbang. Walau begitu, untuk menggunakan kekuatan ini, para “Contractor” ini harus membuat sebuah kompensasi. Misalnya: Mematahkan jari, mencabut beberapa helai rambut di kepala, memakan sebungkus rokok, sampai makan banyak dalam jumlah melebihi kapasitas manusia normal… ^^; Tokoh utama di kisah ini adalah Hei, seorang pemuda Contractor keturunan Chinese yg mempunyai kekuatan listrik. & dalam aksinya, dia biasa menggunakan topeng. Dalam dunia Contractor Underground, dia ditakuti dengan nama julukan The Black Reaper, sedangkan oleh sebagian pihak, dia dikenal dengan nama BK 201…

Hei

Nah, di Ryuusei no Gemini, kali ini settingnya berpindah ke Rusia, & Hei dipertemukan dengan seorang tokoh baru, cewe remaja bernama Suou Pavlichenko (Suou ini blasteran Rusia – Jepang, makanya nama “Suou Pavlichenko” terdengar aneh ^^; LOLs).

Suou nekkid XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

Overall, Darker Than Black adalah serial yg keren. Adegan action mendominasi anime ini, cocok buat para cowo ^_^

To Aru Kagaku no Railgun

16 November, 2009

Anime ini bisa dibilang sebuah sequel dari To Aru Majutsu no Index, & merupakan salah satu anime keren di season ini… Tokoh utamanya bernama Misaka Mikoto, seorang cewe berkemampuan listrik, & saking kuatnya bahkan dijuluki Railgun. Lalu rekannya, Shirai Kuroko, yg nge-fans berat pada Mikoto & malah terkesan lesbian tulen XD

Railgun

Overall, anime ini termasuk anime bagus, & setelah menonton Railgun, ada baiknya nonton kembali To Aru Majutsu no Index. ^_^

Sengsaranya masuk angin… =_=;;

16 November, 2009

Gini nih kalo masuk angin… Udah kepala pusing, ditambah pula kena diare… =_=;; Untungnya, gw masih bisa menikmati anime2 yg baru aja selesai torrentnya tadi pagi… ^^; Tp ya itu, gw musti siaga untuk ke WC…

Mohon do’anya supaya gw cepat sembuh… m(_ _)m