Rusuh tiket Piala AFF

26 Desember, 2010

Gila, PSSI ngga puas hanya dengan menaikkan harga tiket, jadwal penjualan tiket sampe diundur dai jam 10 siang tadi sampe jam 12. Puncaknya, terjadi kericuhan pada jam 3 sore tadi. Bahkan sampai2 massa segera mendobrak pintu Gelora Bung Karno, & mengejar para petugas penjual tiket. Saking takutnya, para penjual tiket sampai harus melempar tiket yg mereka pegang supaya tidak dikerubuti massa. Nasib sial justru dialami seorang calo; dia digebukin sampe mampus. Lha IYA lah~ soalnya orang lain sudah susah payah pengen beli tiket, eh nih si calo B@NG$@T dengan seenak jidatnya ngeborong tiket. Setelah digebukin, tiket di tangan si calo pun dibagi2 pada orang2 yg antri.

Inilah akibatnya kalo Nurd!n H@lid masih memimpin PSSI. Bahkan di siaran TV dari lokasi kejadian banyak orang beteriak-teriak:
– Nurd!n turun
– Nurd!n b@ng$@t
– Nurd!n mati
– & “Nurd!n2” yg lainnya…

Gosip yg beredar nih ya, katanya harga tiket sengaja dinaikin supaya bisa bayar tim Merah Putih kita… Buset, lalu kemana dana PSSI tuh??

Nurd!n, tanggung jawab lu mulai dipertanyakan lg nih…

W!k!l3@ks goes Ind0le@ks

11 Desember, 2010

Situs “whistle blower” terkenal, W!k!l3@ks akhirnya diadopsi oleh para aktivis HAM Indonesia, menjadi Ind0le@ks. Tentu saja, isinya ngga jauh2 dari kasus2 pelanggaran HAM di Indonesia, tp sejauh ini memang masih dalam tahap pengembangan & belum sempurna. Topik2 yg diusung jg masih hangat, & kalau pun yg dibocorkan ada jg kasus2 lama…

Silakan buka sendiri http://www.indoleaks.org/ (itu pun kalo lu punya nyali…)

Pajak Warteg for teh LOLs!!

11 Desember, 2010

Ya, serius. Yg biasa suka makan di warteg harus siap2 duit lebih, karena warteg pun dikenai pajak sebesar 10%. Seumpama dulu bisa minum teh manis 2000, sekarang bakal jadi 2500 (ngga mungkin jadi 2300, secara ini WARTEG gitu loh). Cukup mengherankan juga kenapa F@uzi B0w0 menerapkan pajak pada warteg, apa karena ngga ada “pemasukan” lg makanya menyasar ke pemilik warteg?

*FYI, konon para pemilik warteg memang kaya raya untuk standar mereka.

Sejauh ini, memang pelaksanaan pajak ini ditunda hingga awal 2011, tp apa memang musti mengenakan pajak pada Warteg? Mungkin kita yg berduit lebih ngga terpengaruh, tp gimana dengan yg menderita “kanker” (KANtong KERing)??

Wajah transportasi Kereta Api di Jakarta

26 November, 2010

Hari ini, jam 7 pagi tadi di Stasiun kereta api Depok Baru, gw melihat seorang kakek2 naik kereta ekonomi non AC dengan cara “nyempil” di bagian luar samping sambungan antar gerbong. Jujur aja nih gan, semua orang yg melihat kakek itu jadi khawatir. Gw termasuk orang yg mengkuatirkan si kakek itu, karena khawatir dia bakal kejepit di antara 2 gerbong itu kalo keretanya sedang berbelok. Paling tidak, gw khawatir kalo tuh kakek bakalan jatuh lantaran pegangannya ke pipa plastik ngga erat atau kakinya keselip dari pijakan. Memang sih, kita semua udah mahfum kalo banyak orang pengen naik kereta api dengan gratis alias males beli tiket… Tp apa musti segitu ekstrimnya??

Tp itu belum apa2…

Saat gw naik kereta menuju kantor, ternyata penumpang yg naik MEMBLUDAK!! Padahal, biasanya ngga sampe sePENUH gitu… Apa sebab?? Ternyata kereta pertama jurusan Depok – Tanah Abang yg seharusnya nongol sebelum yg ini, malah ngga ada. Akibatnya bisa ditebak; jumlah penumpang kereta tadi menjadi 2 kali lipat, karena harus menampung para penumpang yg ngga keangkut tadi pagi.

Sebenernya hal ini bisa diatasi, ASALKAN jumlah gerbong ditambah. Masalahnya, PJKA yg menangani per-kereta api-an di Indonesia ngga mikirin hal itu. Mereka lebih mikirin penghematan (k0rup$!… atau memang P3L1T…) dengan tidak membeli gerbong2 tambahan. Padahal, kalo dipikir dengan nalar, makin banyak gerbong, makin banyak penumpang yg terangkut, makin banyak keuntungan buat mereka jg kan?? Ah, udahlah! Susah ngommong ama orang yg di posisi leha-leha…

Transformers parody bener2 ANCUR XD

16 November, 2010

Sebuah anime berjudul Panty & Stocking With Garterbelt membuat kejutan bagi para fans Transformers, yaitu parodi2 Transformers mulai dari G1, Movie, Animated, hingga Japanese Transformers.
TF Parodi

Coba tebak dari seri mana aja para tokoh yg ada di sini?? ^_^

Satu kisah garing di kereta api

15 November, 2010

Jadi tadi pagi gw lg di kereta api Tanah Abang -Depok Express AC, pengen berangkat ke kantor nih. Nah, pas keretanya lg berhenti sejenak di stasiun Pondok Cina untuk menunggu giliran sinyal, tiba2 ada pengumuman:

Kepada saudari Herni, ditunggu kerabatnya di stasiun Sudirman. Terima kasih.

Lhaaaaa~ Ternyata malah pemberitahuan gitu~ Huahahahaha!! ROFLOLMAO, ghan~!

G@yu$ & “G@yu$” -Cuma Mirip atau Bukan?-

11 November, 2010

Nih orang bener2 bajingan… G@yu$ T@mbun@n ternyata kedapatan lg nonton pertandingan tenis antara Daniela Hantuchova melawan Yanina Wickmayer dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, Jumat (5/11/2010)!! Padahal, seperti yg semua orang tau, seharusnya G@yu$ saat ini tetap mendekam di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok.

Saat menyaksikan pertandingan tersebut, si “G@yu$” ini memakai kacamata gelap dan seperti menggunakan rambut palsu lurus dengan belahan di tengah jidat. Padahal sehari-harinya G@yu$ berambut ikal.
Dilansir dari Kompas. G@yu$ & kloningnya *ngakak*

Adalah jasa Kadek, yang mengambil foto itu. Dia adalah salah satu penonton pertandingan tenis. Awalnya, Kadek mengaku mendengar ada lelaki mirip G@yu$ dari panitia pertandingan, khususnya penjual dan penyobek karcis pertandingan. Ia yang kebetulan duduk sekitar 100 meter dari sosok itu beberapa kali mencoba mengabadikan pria itu. ”Baru dua kali saya membidikkan kamera dengan lensa 18-200 milimeter, orang itu sudah melihat ke saya terus. Saya jadi takut untuk memotret lagi,” kata Kadek.

Kabar keberadaan sosok mirip G@yu$ itu lalu menyebar di kalangan penonton. Kadek dan beberapa temannya bahkan sempat berniat akan nekat mencopot wig yang dikenakan lelaki itu. Namun, hal itu diurungkan. ”Takutnya ia benar G@yu$ dan datang dengan beberapa orang sehingga risikonya jadi lebih besar,” ujar Kadek.

Orang lain yg berjasa memunculkan foto ini ke media massa adalah Agus Susanto, wartawan harian Kompas yg kebetulan mengetahui munculnya “G@yu$” dari seorang petugas loket karcis arena. Walau begitu, Agus ngga bener2 mengkonfirmasi kabar ini. “Saya tak bilang itu Gayus. Itu mirip saja. Saya sendiri belum yakin apakah dia Gayus”, ujarnya.

Mabes Polri membenarkan kalo G@yu$ minta ijin keluar untuk berobat, tp pada hari Sabtu. Nah, masalahnya, kok bisa “G@yu$” ada di BALI pada hari Jum’at?? Jangan2 ijinnya udah “diverifikasi” dulu pada hari Kamis?? ^^;;

Facepalm.jpg, ghan~

Obama returns to Indonesia

10 November, 2010

Setelah rencana ini beberapa kali tertunda, akhirnya Presiden Amerika Serikat keturunan African-American pertama, Barrack Hussein Obama, berkunjung ke Indonesia. Ini adalah kunjungan yg sangat berarti bagi Obama, karena Indonesia (khususnya daerah Menteng, Jakarta) adalah tempat beliau menghabiskan masa kecilnya. Bahkan, untuk menghargai kenangan masa kecil itu, konon pihak Istana Negara menyediakan nasi goreng & bakso yg dahulu digemari Obama pada masa kecilnya.

Kesibukan ini udah gw rasakan pas gw berada di kawasan Jendral Sudirman. Hotel Shangri-La sudah agak padat dengan Secret Service / Men In Black yg siap mengawal Obama. Beberapa ruas jalan pun ditutup & otomatis banyak jalur yg dialihkan. Kemacetan pun udah jadi hal yg lumrah kalo udah begini kan? ^^;;

Sayangnya, kedatangan Obama ke Indonesia masih saja ditentang beberapa pihak… Gw liat di Bunderan H.I ada demo penentang kedatangan Obama dari kelompok yg menamakan diri mereka sebagai Hizbut Tahrir. Ada spanduk yg bahkan bertuliskan “Amerika Untung, Indonesia Buntung”. Ya ela~h, ngapain juga demo2 ngga jelas gitu?? Jangan benci orang2 Amerika, tp BENCILAH pembenci Islam. Obama jelas2 bukan pembenci islam, karena dia sempat tinggal di Indonesia dengan ayah tirinya yg beragama Islam. Jadi ngga ada alasan untuk kita membenci Obama.

Yg jelas, kita berharap saja kedatangan Obama bukan cuma sekedar pertemuan bilateral antara Indonesia & Amerika Serikat, tp jg membentuk banyak solusi baru untuk masalah2 di Indonesia…

Hey hey hey~ I’m back~ ^_^

4 November, 2010

Ya~h, banyak yg terjadi sejak terakhir gw masuk blog… Terutama sih sibuk mendownload anime2 baru dengan konexi internet yg super lemot (& sibuk menontonnya) ^^;; Makanya gw ngga update2 apa pun di Fr3@x Channel…

Isu paling terkini adalah meletusnya gunung Merapi, tsunami di Mentawai, banjir bandang di Wasior, & meninggalnya mbah Marijan… Sudah gitu, para angota DPR malah sibuk berwisata ke Yunani dengan alasan2 yg sepertinya sudah jadi rahasia umum… =_=;;

Tp yg terbaru bagi gw adalah:
– Bokap gw akhirnya keluar dari Rumah Sakit H3rm!n@ setelah level gula darahnya dinyatakan aman
– Gw mengalami “salah bantal” ditambah sakit kepala & disertai bonus sakit tenggorokan alias batuk2.

Semoga aja setelah semua ini, gw bisa beraktivitas lagi di Fr3@x Channel.

See ya next blog ^_^

Shinryaku! Ika Musume-de geso~

4 November, 2010

Alkisah, manusia sudah banyak melakukan pengerusakan & pengotoran terhadap laut, sehingga laut pun mengirim utusannya; seekor, eh, seorang loli bernama Ika Musume (Squid Girl), & Sasaran pertama “invasi” dari Ika Musume adalah rumah pantai milik kakak-beradik Aizawa; Chizuru (si sulung), Eiko (anak tengah), & Takeru (cowo bungsu). Ika Musume beranggapan, kalo rumah keluarga Aizawa ini adalah basis invasi yg cocok, karena lokasi inilah yg paling dekat dengan laut-de geso~.

AKAN TETAPI-de geso~, SODARA2!!

Ika Musume bener2 buta tentang pengetahuan permukaan daratan, & karena merusak rumah keluarga Aizawa gara2 seekor nyamuk, mulailah hari2 penderitaan Ika Musume sebagai kacung di keluarga Aizawa-de geso~

Keroro Gunsou + Index + seafood = THIS!!-de geso~

Tentacle Rage

Ink Vomit FTW XDDDDDDDDDD

NOT Ryoko Asakura

LOL, wut?😄

Higurashi no Naku Koro ni ref😄

Tiup lilinnya… Bukan SEMBUR lilinnya XDDDDD

So moe i’m gonna die…