Internet Telkomflash menipu pelanggannya??

Ini udah kasus lama banget sih… Sejak 6 bulan yg lalu, gw & adik gw mengalami kekecewaan yg amat sangat mendalam gara2 quota internet dari Telkomsel Flash dikurangi dari 2 giga jadi 512 mega… WTF??!! Itu kan SEPEREMPATNYA!!

Waktu itu, gw liat di Detik. Ternyata banyak pelanggan yg jg kecewa, karena selain quota 2 giga dikurangi, kecepatannya jg dikurangi. DRASTIS. Perbandingannya gini aja deh:
Sewaktu belum ada kasus ini (7 bulan yg lalu), gw masih bisa mendownload file t0rrent 250mb selama 6 jam WALAU quota 2 gb udah lewat batas & kecepatannya dikurangin (kalo belum lewat quota 2gb, cuma butuh waktu 3 jam malah…). TAPI!! Sejak 6 bulan yg lalu, gw harus bersabar selama 12 jam untuk mendownload 250mb kalo quota 512mb udah abis. Itu pun KALO kecepatannya stabil di 6 kB/s…

Quota 512 mb itu buat apaan, B@NG$@T??!! Cuma buat Facebook binti Twitter??!! *headglass*

Jujur aja deh, gw lg nyari provider internet murah yg unlimited quota & kecepatan memadai…

6 Tanggapan to “Internet Telkomflash menipu pelanggannya??”

  1. blogdudi Says:

    pertamax :mrgreen:
    pake axis enak to

  2. mistertrasmianto Says:

    wah gue keburu make sebelom baca tulisan lu brur… walopun gue gak ngerti apa itu “quota 2gb, Quota 512 mb, dikurangi dari 2 giga jadi 512 mega… WTF??!!” tapi gue ngerti banget apa yang elu rasain… kalo gue jadi elu kayanya gue bakal ngadu ama om osama biar entu telkomsel plesh di bikin meledug, gue coba rasa-rasa dulu deh kalo emang telkomsel plesh gue ngejengkelin gue pasti bakan aplod keluhan, kecaman dan makian gue di blog ama pesbuk !

    eh tapi modem yg gue beli di telkomsel eplesh bisa dipake untuk semua provider internet kan brur ??

    • st0rmw1ng Says:

      Dulunya (setahun yg lalu), walau quotanya udah lewat dari 2 giga, tp gw masih bisa DL t0rrent dengan seenak jidat… Tp sejak penurunan besar2an (7 bulanan yg lalu), kadang2 gw terpaxa musti pergi ke warnet buat DL file gede… =_=;; T0rrent mah jalan, tp…

      *nunjuk artikel*

      Yah, lu bisa bayangin seberapa LAMBATnya sekarang ini…

      Sayang sekali, modem itu dikonci sama Telkomsel *B@NG$@T!!*, jadi ngga bisa dipake sama provider yg lain… =_=;;

  3. abusyafiq Says:

    wah jadi mikir lg beli tlkm flashnya..

    • st0rmw1ng Says:

      Gw sih jujur aja, ngga ada yg sempurna, memang…

      Tp kalo boleh milih, rasa2nya Smart udah yg paling bagus skarang2 ini. Tp mana kita tau kalo nantinya Smart jg “bikin kasus”. Iya ngga, bro? ^_^

Tinggalkan komentar